Jadi ibu rumah tangga itu nggak gampang, kita semua tahu itu. Nggak sedikit loh, perempuan cantik yang berubah dekil sejak jadi ibu. Jangan salahin juga perubahan tersebut. Bayangin nih, seorang ibu harus bangun pagi, masak, mencuci, ngurus suami belum lagi ngerawat si kecil. Saking sibuknya, nggak sedikit ibu yang kehilangan waktu untuk merawat diri.

Pakai daster, bau sambel dan rambut acak-acakan sih udah biasa. Yang luar biasa tuh, kalau wanita udah jadi ibu rumah tangga, tapi punya visual yang masih bener-bener syantik bak gadis. Yang bisa dijadikan panutan adalah beberapa public figur yang tetap bisa jaga wajah dan bentuk tubuhnya meski sudah memiliki empat anak. Wah, empat anak loh, nggak sedikit. Tapi, asal ada kemauan, pasti kecantikan bisa dipelihara kan? Ini beberapa buktinya.

Zaskia Adya Mecca

Muda, cantik, berbakat, itulah Zaskia Adya Mecca. Usianya masih 31 tahun loh, tapi perempuan kelahiran 8 September 1987 ini sudah melahirkan empat orang buah hati. Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantio ini sudah fokus jadi ibu, nggak lagi deh tampil di layar kaca. Meski sudah nggak bisa lihat aktingnya di sinetron remaja, tapi kita masih bisa menyimak betapa serunya ibu muda ini mengasuh empat orang buah hatinya.

Zaskia Adya Mecca [sumber gambar]
Biasanya, Zaskia kerap mengunggah video dan foto momen ketika ia sedang bersama sang buah hati. Nggak hanya mengasuh empat orang anak loh, sebab ia juga jadi ibu sambung bagi anak Hanung dari pernikahan sebelumnya. Meski jadi ibu tiri, tapi toh keluarga mereka tetap terlihat kompak deh. Nggak salah pilih nih Mas Hanung. Langgeng terus ya!

Ratna Galih

Yang suka nyimak sinetron, mungkin nggak asing dengan wajah ibu satu ini. Doi emang masih aktif di dunia akting sampai sekarang. Sinetron terbarunya Cinta yang Hilang, sayangnya saat ini tengah vakum berakting karena kondisi kesehatannya. Diketahui jika wanita kelahiran 17 Maret 1988 ini sempat bikin netizen geger karena berita penyakit yang dideritanya.

Ratna Galih dan keluarga [sumber gambar]
Nggak sedikit fans yang khawatir melihat Ratna yang dirawat di rumah sakit. Tapi, nggak lama kemudian terungkap fakta bahwa Ratna tengah hamil. Seperti kita ketahui, Ratna sebelumnya sudah punya tiga orang anak. Dan berita bagusnya lagi, kehamilan keempat ini, Ratna dikaruniai bayi kembar!!! Wow, nggak lama lagi punya lima orang anak ya, Mbak Ratna. Selamat.

Ussy Sulistiawaty

Istri dari Andhika Pratama ini nggak cuma cantik, tapi juga awet muda. Bayangin nih, meski usianya sudah 37 tahun, dan punya empat orang anak, tapi cantiknya masih saja bikin Kaum Adam terpesona. Nggak salah deh ya kalau Mbak Ussy punya brand kosmetik sendiri.

Ussy Sulistiawaty [sumber gambar]
Meski memiliki suami yang lebih muda 5 tahun darinya, tapi nggak kelihatan kok. Meski anak-anak sudah beranjak remaja, si ibu juga masih cantik jelita. Kalau nggak rajing nge-share aktivitasnya bareng keluarga besar, pasti banyak netizen yang kaget kalau anak-anak mbak Ussy udah pada gede ya.

Joanna Alexandra

Kalau demen nonton bioskop pasti nggak asing sama wajah imutnya Joanna Alexandra. Doi pertama kali berperan dalam film Catatan Akhir Sekolah, bareng sama si Vino G. Bastian, Ramon Y. Tungka dan Marcel Chandrawinata. Film ini termasuk ngehits pada jamannya. Nggak heran kalau Joanna langsung dapat banyak tawaran akting di judul lainnya.

Joanna Alexandra [sumber gambar]
Dara kelahiran 31 tahun lalu ini rupanya mutusin buat nikah muda. Nggak heran kalau sekarang doi udah punya tiga anak. Jangan salah, meski udah emak-emak empat anak, tapi visualnya masih kayak gadis-gadis SMA. Tubuhnya yang imut itu bikin orang ragu, bener nggak sih nih orang udah punya empat anak? Hehe

BACA JUGA: 8 Anak Artis Ini Nggak Kalah Cantik dari Ibunya, Bikin Para Cowok Rela Antri untuk Mendapatkannya

Bagi seorang ibu, menjaga diri agar tetap cantik emang butuh skil ya. Tapi, selain skil, dana dari sang suami juga dibutuhkan. So, buat para suami yang suka ngeluh istrinya bau terasi dan nggak cantik lagi, modalin dong. Nggak suka istri pake daster kumel? Buang semua daster kumelnya, lantas ganti dengan gaun yang cantik. Tampil menarik itu modalnya emang nggak dikit, tul nggak?