Ari Padi Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

oleh Adys Disty
08:50 AM on Jan 23, 2015

Polres Jakarta Selatan membenarkan penangkapan gitaris Padi, Ari Tri Sosianto. Pihaknya menangkap Ari di sebuah studio musik kawasan Pisangan, Cinere Mas, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (22/1). Bersamaan dengan penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dan alat hisapnya.

“Ditangkap Kamis 03.00 WIB, TKP di studio musik lantai 2, blok L1, Pisangan, Ciputat. Yang bersangkutan berdasarkan data KTP mengaku bernama Ari Tri Sosianto, Bogor, Swasta, pengakuan grup band Padi,” kata Kasat Narkoba AKB Hando Wibowo Sik Msi.

Baca Juga
5 Bahaya Menakutkan Mabuk Pakai Obat Batuk Dioplos Durian, Awas Klenger!
Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap

Ari Padi Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba
Ari Padi Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Gitaris dan pencipta lagu band PADI, Satrio Yudi Wahono alias Piyu, mengaku prihatin atas tertangkapnya rekan segrupnya tersebut. Piyu mengatakan selama ini dirinya tidak pernah melihat Ari menggunakan narkoba.

“Enggak pernah dia tertangkap mata make atau enggak. Tapi kita kan juga enggak pernah tahu setelah dia pulang, ada sesuatu yang kita enggak bisa lihat kalau sudah enggak bekerja. Itu kan sudah ranah dia,” tutur Piyu.

Piyu menegaskan dirinya tidak tahu apa saja yang dilakukan Ari selama Padi vakum. Selain itu, Piyu juga menilai rekannya tersebut termasuk pribadi yang tertutup dalam grup band yang mereka bentuk.

“Sepertinya begitu (tertutup). Saya juga enggak tahu karena PADI sedang vakum dan kami sudah vakum kurang lebih lima tahun. Saat vakum kan jadi diri sendiri. Saya sebagai teman pasti prihatin karena itu juga akan jadi yang menghambat kariernya dia,” ucap Piyu.

Bukan hanya Piyu yang kaget dengan kabar tertangkapnya sang gitaris tersebut. Yoyo juga mengaku terkejut dengan berita penangkapan itu. Selain mengungkapkan keprihatinannya atas penangkapan sang sahabat, Yoyo juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah menyelamatkan Ari dari jerat narkoba yang lebih jauh.

“Saya kaget. Saya prihatin dengan keadaan ini. Di lain sisi, saya bersyukur, teman saya diselamatkan dari kematian. Ini jadi pengalaman berharga. Ini jalan Tuhan,” kata Yoyo.

Ini merupakan kedua kalinya personel Padi ditangkap. Sebelumnya pada 27 Februari 2011 lalu, drummer Yoyo juga pernah ditangkap polisi karena kasus yang sama.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA