Sejak rilis Dilan 1990 di awal tahun 2018 lalu, sepertinya dunia permilman remaja mulai bangkit lagi. Terbukti, tema putih abu-abu masih bisa menarik perhatian penonton Indonesia bahkan sampai jutaan. Walhasil, saat ini makin banyak PH yang tertarik untuk menggarap film-film dengan tema teenlit. Sosok Dilan yang diperankan begitu apik oleh Iqbaal Ramadhan ternyata langsung melejitkan nama cowok kelahiran 28 Desember 1999 tersebut.

Dan ternyata, belakangan ini mulai muncul satu nama lagi yang disebut-sebut bisa saingi pesona si ‘Dilan’. Siapa sih sosok tersebut? Dia adalah Ari Irham. Sama seperti Iqbaal, Ari juga asli Indonesia. Sosok gantengnya dijamin nggak kalah dari para Oppa Korea, buktiin sendiri deh.

Ari ini kelahiran 28 Oktober 1998, berarti sekarang sudah 20 tahun

Aktor Ari Irham  [sumber gambar]

Muka ganteng dan imutnya nggak kalah sama aktor atau boyband Korea, beneran kan?

Ari, si aktor seimut Oppa Korea [sumber gambar]

Dia terkenal punya senyum yang innocent yang manis loh

Senyum manis si Ari [sumber gambar]

Film berjudul ‘Terlalu Tampan’ dijadwalkan bakal rilis awal tahun 2019 nanti, doi jadi pemeran utama loh

Pemeran utama film Terlalu Tampan [sumber gambar]

Netizen banyak yang setuju kalau dia dapet gelar ‘Terlalu Tampan’

Aktor muda Ari Irham [sumber gambar]

Lagi bareng sama Papah. Oh iya, papahnya Ari ini udah banyak diakuin sebagai ayah mertua banyak cewek, hehehe

Ari Irham dan Herlan Joerliawan [sumber gambar]

Nah, Ari dan Iqbaal, sama-sama keren ya mereka!

Ari Irham dan Iqbaal Ramadhan [sumber gambar]

Style Ari sih lebih seringnya santai, khas anak muda gitu

Ari Irham style [sumber gambar]

Gayanya cool abis

Ari Irham cool abis [Sumber gambar]

Ari juga dikenal sebagai DJ muda berbakat loh

DJ muda, Ari [Sumber gambar]
Nah, itulah Ari Irham, si cowok ganteng yang pesonanya disebut-sebut bisa saingi Dilan. Ya emang ganteng sih ya. Gimana menurut kamu? Nggak kalah cucok kan ya, sama para Oppa-Oppa Korea? Iya dong. Nyatanya, banyak kok orang Indonesia yang cakep-cakep.