Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya

oleh Adys Disty
08:38 AM on Jan 27, 2015

Hasil pertandingan Semi Final SCM Cup 2015 Arema vs Persebaya dituntaskan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim Singo Edan, Minggu (25/1). Kemenangan Arema didapatkan melalui gol indah Cristian Gonzales pada babak perpanjangan waktu.

Menghadapi Persebaya, tim Singo Edan langsung tampil dominan sejak menit pertama laga dimulai. Namun para pemain Persebaya juga kerap mengancam pertahanan Arema. Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi yang sebelumnya disimpan kini tampil sebagai starter.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya
Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya

Arema praktis menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Tekanan demi tekanan dilakukan dan beberapa peluang dihasilkan. Namun, lini pertahanan Persebaya yang kokoh masih sanggup menahan gempuran para pemain Arema.

Persebaya sendiri tampil hati-hati dan memperkuat sektor belakang. Sesekali, tim Bajul Ijo melancarkan serangan balik di bawah koordinasi Evan Dimas sebagai poros di lini tengah. Namun hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Persebaya lebih berani meningkatkan permainan menyerang. Dimotori oleh Ilham Udin Armaiyn, arek-arek Surabaya beberapa kali membuat lini belakan Arema yang digalang oleh Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame agak kelabakan.

Sementara itu, Arema terlihat mulai frustasi menembus pertahanan Persebaya. Meskipun kedua tim sama-sama memperoleh sejumlah peluang matang, namun hingga akhir babak kedua skor masih tetap imbang 0-0 sehingga laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Arema mengerahkan seluruh sisa tenaganya dengan berkali-kali menggedor lini pertahanan Persebaya. Di menit ke-99 Cristian Gonzales akhirnya mampu menjebol gawang Persebaya melalui tembakan membelakangi gawang yang spektakuler. Satu gol ini menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. Hasil akhir Arema menang tipis 1-0 dan Arema berhak tampil di Final SCM Cup 2-15 menghadapi Sriwijaya FC.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA