in

Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya

Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya
Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya

Hasil pertandingan Semi Final SCM Cup 2015 Arema vs Persebaya dituntaskan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim Singo Edan, Minggu (25/1). Kemenangan Arema didapatkan melalui gol indah Cristian Gonzales pada babak perpanjangan waktu.

Menghadapi Persebaya, tim Singo Edan langsung tampil dominan sejak menit pertama laga dimulai. Namun para pemain Persebaya juga kerap mengancam pertahanan Arema. Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi yang sebelumnya disimpan kini tampil sebagai starter.

Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya
Skor Tipis 1-0 Arema vs Persebaya

Arema praktis menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Tekanan demi tekanan dilakukan dan beberapa peluang dihasilkan. Namun, lini pertahanan Persebaya yang kokoh masih sanggup menahan gempuran para pemain Arema.

Persebaya sendiri tampil hati-hati dan memperkuat sektor belakang. Sesekali, tim Bajul Ijo melancarkan serangan balik di bawah koordinasi Evan Dimas sebagai poros di lini tengah. Namun hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Persebaya lebih berani meningkatkan permainan menyerang. Dimotori oleh Ilham Udin Armaiyn, arek-arek Surabaya beberapa kali membuat lini belakan Arema yang digalang oleh Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame agak kelabakan.

Sementara itu, Arema terlihat mulai frustasi menembus pertahanan Persebaya. Meskipun kedua tim sama-sama memperoleh sejumlah peluang matang, namun hingga akhir babak kedua skor masih tetap imbang 0-0 sehingga laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Arema mengerahkan seluruh sisa tenaganya dengan berkali-kali menggedor lini pertahanan Persebaya. Di menit ke-99 Cristian Gonzales akhirnya mampu menjebol gawang Persebaya melalui tembakan membelakangi gawang yang spektakuler. Satu gol ini menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. Hasil akhir Arema menang tipis 1-0 dan Arema berhak tampil di Final SCM Cup 2-15 menghadapi Sriwijaya FC.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

10 Anime Tercantik

10 Karakter Film Anime Ini Seksi Seperti Manusia Beneran

Paulina Vega Asal Kolombia Raih Mahkota Miss Universe

Paulina Vega Asal Kolombia Raih Mahkota Miss Universe