Ini Lho 5 Aplikasi yang Sengaja Dibuat Biar Kamu Makin Malas

oleh Tetalogi
15:31 PM on Jul 25, 2016

Smartphone dengan segala aplikasinya memang dibuat untuk memudahkan hidup manusia. Tapi sekarang sepertinya hampir setiap kegiatan sudah ada aplikasinya sendiri. Jadi kamu udah nggak perlu lagi tuh repot-repot gerak.

Kamu mungkin bakal menyangka deretan aplikasi ini nggak masuk akal karena fungsinya sebenarnya bisa dibilang cukup sepele. Tapi mungkin, 5 aplikasi berikut ini memang dibuat biar kamu makin mager alias males gerak.

Baca Juga
Tak Peduli Konflik, Inilah Potret Kehidupan Anak Orang Kaya Israel yang Bakal Membuatmu Melongo
Dari Orok Sudah Akrab dengan Cobra, Inilah 4 Fakta Desa Pawang Ular di India

1. [email protected]

Sesuai namanya, aplikasi yang dibaca I nap at work alias “aku tidur waktu kerja” ini memang bakal membantumu tidur di kantor. [email protected] akan meniru suara klik mouse, ketikan keyboard, bahkan suara berdehem yang umum. Jadi, orang lain akan mengira kamu sedang sibuk bekerja, padahal sedang tidur nyeyak.

iNap@work [Image Source]
[email protected] [Image Source]
Entah aplikasi ini jenius atau konyol, tapi yang jelas, kamu memang nggak bakal ketahuan tidur oleh atasan asalkan pintu ruang kerjamu ditutup rapat. [email protected] sudah ada selama hampir satu dekade dan masih tersedia untuk didownload di iTunes.

2. Decider

Manusia selalu dihadapkan dengan macam-macam pilihan sulit. Di mana harus sekolah, apa perlu berhenti dari pekerjaan, apakah kamu harus melamar seseorang, dan banyak lagi. Ya kadang sih kita emang bingung sendiri dengan segala pilihan-pilihan tersebut. Nah, saat itulah aplikasi Decider datang.

Decider [Image Source]
Decider [Image Source]
Aplikasi ini membantu penggunanya membuat keputusan. Kamu hanya perlu memasukkan pro dan kontra dari setiap pilihan keputusan yang ada. Kemudian, aplikasi ini akan melakukan kalkulasi dan memberimu jawaban. Aplikasi ini bisa dibeli dengan harga $4.99, cukup murah mengingat ini adalah aplikasi yang akan memutuskan jalan hidupmu. Tapi ya apa kamu mau kehidupanmu diatur oleh aplikasi?

3. Instacart

Belanja kebutuhan sehari-hari itu sudah jadi tugas setiap orang. Memang kadang membosankan harus jalan melewati rak-rak, memilih-milih produk, belum lagi antri di kasir yang bisa makan waktu lama. Tapi sekarang ada aplikasi Instacart yang bisa membantumu kalau lagi malas sibuk.

Instacart [Image Source]
Instacart [Image Source]
Aplikasi ini bekerja dengan menyuruh orang lain belanja untukmu. Jadi kamu tinggal memilih belanjaan apa saja yang mau kamu beli, dan seseorang akan berangkat ke pasar atau supermarket dan membelikan belanjaanmu. Tapi tentu saja dengan biaya ekstra. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh repot nyari parkir, antri, bawa tas, atau capek keliling nyari belanjaan.

4. Yo

Menjaga hubungan pertemanan dengan seseorang yang jarang ketemu itu kadang susah. Kadang kamu juga pengen tahu gimana keadaan mereka, tapi terlalu malas buat mencari tahu. Nah, agar kehidupan sosialmu tetap bisa berjalan lancar, ada aplikasi Yo! membantumu.

Yo [Image Source]
Yo [Image Source]
Aplikasi ini cukup to the point. Karena kamu tinggal memilih nama orang-orang dalam kontakmu, dan aplikasi ini akan mengirimkan kata “Yo”ke orang tersebut hanya dalam satu sentuhan. Cukup hemat waktu dan temanmu akan berhenti berpikir bahwa kamu sombong. Tapi aplikasi ini cukup menjelaskan kalau kamu bahkan malas menulis pesan sendiri.

5. BroApp

Inilah teman cerdas dan setia yang bisa membantumu menghabiskan lebih banyak waktumu dengan sahabatmu tanpa terganggu oleh pacar. Ini cocok buat cowok yang punya pacar rewel kalau nggak nerima chat. Tujuannya satu, aplikasi ini membantu menjaga hubunganmu dengan membuat jadwal pesan otomatis. Nah, ketika jadwalnya tiba, aplikasi ini akan mengirimkan pesan untuk pacarmu. Nggak ada lagi deh pertengkaran gara-gara lupa nggak ngasi kabar.

BroApp [Image Source]
BroApp [Image Source]
Hebatnya lagi, aplikasi ini bakal membantu rahasiamu tetap terjaga. Pasalnya, kalau pacarmu mencoba mengakses aplikasi ini, BroApp bakal menyembunyikan segala rahasimu dengan menunjukkan daftar palsu berisi deretan hadiah yang rencananya akan kamu berikan padanya. Hmm… tertarik punya?

Kebanyakan orang akan heran dengan adanya aplikasi yang terlihat nggak masuk akal ini. Tapi ternyata juga ada saja yang memanfaatkannya. Tapi hati-hati, jangan sampai kamu keterusan dan jadi orang yang benar-benar pemalas sampai malas gerak atau mikir sendiri.

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA