Tinder Aplikasi Kencan Online

oleh Adys Disty
09:38 AM on Jan 18, 2015

Seiring dengan perkembangan teknologi, aplikasi kencan online tampak semakin menjamur di kalangan pengguna ponsel pintar. Salah satu yang paling terkenal adalah Tinder, aplikasi gratis untuk memudahkan mencari calon kekasih ideal. Aplikasi yang diciptakan oleh Sean Rad ini bekerja dengan mengandalkan sistem satelit navigasi yang dapat mengatur jarak dan lokasi tertentu.

Tinder adalah layanan pencari jodoh yang tersinkronisasi dengan akun Facebook. Pengguna akan menentukan pengguna Tinder lain dengan kriteria seperti yang dilihatnya kemudian menggeser foto-foto pengguna lain yang muncul untuk menandakan apakah dia tertarik untuk mengetahui orang itu lebih jauh atau tidak.

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Tinder Aplikasi Kencan Online
Tinder Aplikasi Kencan Online

Tinder termasuk aplikasi yang cukup populer di Apple Store dan Google Store. Di kedua platform distribusi aplikasi, Tinder masuk di dalam 10 besar daftar aplikasi favorit untuk kategori gaya hidup.

Populernya Tinder didasari akan penggunaannya yang tak terlalu rumit, cukup dengan log in melalui akun Facebook dan Anda akan disuguhi dengan foto lawan jenis. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama Tinder, para penggunanya dapat memilih calon pasangan yang sesuai dengan kriterianya berdasarkan foto dan usia yang terpampang.

Apabila Anda masih ragu dengan hanya melihat fotonya saja, jangan khawatir karena Anda bisa membaca biografi singkat dari pemilik foto tersebut. Tak hanya data diri, kegemaran dan minatnya pun bisa terlihat dengan jelas karena sesuai dengan apa yang dia cantumkan di akun Facebook miliknya

Dengan kepopulerannya tersebut, layanan cari jodoh yang hadir dalam bentuk aplikasi mobile Tinder, resmi mengakuisisi Chill kreator dari layanan chatting Tappy. Hal ini adalah langkah pertama mereka untuk memperluas pasar mengingat kini sudah banyak sekali pesaingnya yang menghadirkan aplikasi dengan konsep yang sama.

Tappy merupakan mobile messenger yang identik dengan penggunaan foto atau gambar yang memenuhi pesan teks. Semua percakapan akan dihapus setelah 24 jam. Semua percakapan melalui Tappy harus dimulai dengan foto kemudian dari foto tersebut baru tercipta percakapan melalui pesan teks.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA