in

4 Aplikasi yang Sediakan Fitur Gratis Biaya Transfer Antar Bank, Kamu Wajib Tahu!

Bank memang memberikan begitu banyak kemudahan soal keuangan, tapi ada satu hal dari mereka yang kadang dirasa kurang menyenangkan. Yup, hal tersebut tak lain adalah adanya biaya transfer antar bank. Mungkin jumlahnya hanya Rp6.500 saja rata-rata, tapi ini tetap akan menyenangkan seandainya ditiadakan.

Di zaman serba digital, termasuk soal keuangan, hal tersebut ternyata bukan angan-angan. Pasalnya ada beberapa aplikasi finansial yang menyediakan fitur tersebut. Bagi mereka yang setiap harinya berkutat dengan aktivitas transfer beda bank, tentu ini menyenangkan. Berikut ini beberapa aplikasi yang menyediakan fitur gratis transfer antar bank.

OY!

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa transfer antar bank secara gratis. Uniknya, transfer gratis ini langsung dari kartu debit yang kita miliki, sehingga si pemilik bisa memantau langsung baik saldo maupun mutasinya. Aplikasi ini cocok bagi pemilik rekening dari berbagai bank yang berbeda.

Jenius

Jenius juga populer dengan fitur gratis biaya admin ketika melakukan transfer antar bank. Namun untuk bisa melakukan ini ada jumlah minimal saldo yang harus di-top up. Selain transfer gratis, banyak fitur yang tersedia di apps ini, termasuk salah satunya fungsi kartu kredit.

neu

neu adalah salah satu solusi terbaik untuk mereka yang sering melakukan transfer antar bank. Pasalnya, tentu saja karena ketika melakukan transfer melalui aplikasi ini biaya admin akan langsung digratiskan. Uniknya lagi, kita tak perlu khawatir soal limit karena di neu maksimal batas transfernya hingga Rp25 juta. Menarik kan?

DANA

Tak hanya untuk membayar atau membeli, DANA juga dikenal karena fitur gratis biaya transfernya. Namun demikian, aplikasi ini maksimal hanya bisa menyimpan sekitar Rp2 juta saldo saja. Tapi jika akunnya sudah verified maka maksimal saldonya bisa mencapai Rp10 juta.

Tak hanya bagi pengusaha atau pedagang, keberadaan aplikasi di atas penting bagi banyak orang lain yang menginginkan fitur gratis transfer ini. Mungkin hanya beberapa ribu rupiah, tapi seumpama melakukannya sepuluh kali tiap hari jumlahnya tentu lumayan juga ya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenal Kawakami Gensai, Inspirasi Samurai X Sosok Legenda Kartun Anak 90-an

Ternyata Laki-Laki, Inilah 4 Fakta Aprilia Manganang yang Dulu Selalu Harumkan Nama Timnas Voli Putri