Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5

oleh Admin
13:02 PM on Oct 28, 2014

Beberapa waktu yang lalu, Boombastis.com sudah menuliskan tentang upaya pemerintah dari berbagai negara untuk mengurangi angka obesitas warganya. Upaya tersebut tampaknya perlu dilakukan oleh semua negara, karena berat badan seseorang bisa menjadi hal yang membahayakan jika berlebih.

Seorang wanita dari Beijing yang memiliki berat 150 kilogram membuat panik beberapa orang. Wanita tersebut tinggal di lantai 5 sebuah apartemen. Wanita bermarga Yi ini sudah berusia 60 tahun. Berat badannya yang obesitas membawa cerita yang cukup menegangkan. Beberapa hari yang lalu Yi mengalami pingsan koma di apartemennya. Moment yang mendebarkan adalah saat petugas harus mengangkat tubuh Yi ke dalam ambulance, dilansir oleh Shanghaiist.com, (25/10).

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 (c) Shanghaiist
Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 (c) Shanghaiist

Mobil ambulance datang dan menunggu di bawah apartemen. Namun karena tubuh Yi terlalu berat, petugas tidak kuat menangkatnya hingga lantai dasar, sedangkan Yi tinggal di lantai lima dan fasilitas yang ada hanya tangga. Akhirnya tim medis membawa beberapa peralatan seperti infus, tabung oksigen besar dan alat penghitung denyut jantung ke apartemen Yi. Karena kondisinya tak membaik, tim medis tetap harus membawa wanita itu ke rumah sakit.

Baca Juga Yuk: Ini Dia 4 Cara Traveling ke Luar Angkasa!

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 1 (C) Shanghaiist
Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 1 (C) Shanghaiist

Petugas medis tak kuat, akhirnya datang tim gawat darurat membantu mengangkat Yi ke ambulance di lantai dasar. Sebanyak 7 orang mengangkat tubuh Yi dengan penuh perjuangan. Saat sampai di lantai dasar, baru diketahui tubuh Yi tak muat dalam ambulance. Akhirnya ambulance lain yang lebih besar didatangkan. Beruntung, walau proses penyelamatan ini sangat mendebarkan dan lama, nyawa Yi bisa diselamatkan.

Yi Berhasil Dievakuasi (c) Shanghaiist
Yi Berhasil Dievakuasi (c) Shanghaiist

Putri Yi mengatakan ini sudah keempat kali ibunya pingsan dan koma. Beberapa hari sebelum kejadian, Yi juga sudah menunjukkan tanda-tanda sakit. Saat ini, kondisi Yi sudah lebih baik dan sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Antartika

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA