in

5 Anak Pejabat Indonesia yang Parasnya Cantik Bak Bidadari, Calon Mantu Idaman Nih!

Bicara tentang pejabat, mungkin yang ada di pikiran kita tidak lepas dari masalah kekuasaan dan kekayaan. Bukan hal yang aneh sih, mengingat memang negara memberikan gaji yang luar biasa pada mereka. Belum lagi banyaknya tunjangan yang diberikan, bikin jadi malah hidup enak.

Namun di balik semua hingar-bingar mengenai pejabat, rupanya beberapa dari mereka punya anak yang rupawan loh. Jauh-jauh dari politik, para putri cantik mereka ini bak putri yang selalu ada di istana, jarang orang mengetahuinya. Yuk mengenal para putri cantik bak bidadari itu.

Gadis cantik blasteran anak Bu Susi

anak bu Susi [image source]
Siapa yang tidak kenal dengan Menteri Susi? Ya, perempuan yang satu ini memang sangat tekenal dengan aksi berani dan nyelenehnya. Namun saat ini yang kita bahas bukanlah dirinya melainkan putri cantiknya. Ya, Nadine Kaiser telah beberapa kali mencuri perhatian publik karena kecantikannya. Bukan hanya cantik, namun rupanya dirinya juga dikenal pintar karena menguasai tiga bahasa dan seorang pilot muda. Jadi bukan hal yang aneh kan kalau banyak pria yang mengidolakannya. Namun agak sayang karena dirinya diketahui punya pacar ganteng seorang bule. Tapi jangan khawatir mblo, sebelum janur melengkung masih ada kesempatan buat menikung. Ups….

Anak Pakde Karwo yang sempat bikin gregetan

anak pak Karwo [image source]
Sejak kemunculannya di khalayak umum, Kartika Ayu Prawitasari sempat jadi pusat perhatian netizen. Sosok cantik yang selalu ada di dekat dengan pakde Karwo ini tidak lain dan tidak bukan merupakan putrinya sendiri. Alhasil banyak netizen pun saat mengetahui fakta tersebut pada daftar jadi mantu sang gubernur Jawa Timur. Namun sayang, itu semua hanya mimpi di siang bolong pasalnya Kartika Ayu Prawitasari sendiri ternyata sudah menikah oleh seorang lelaki beruntung bernama Bayu Airlangga.

Si anak konglomerat Indonesia yang cantik rupawan

putri tanjung [image source]
 Kisah percintaan Putri Indahsari dengan mantan anak punk beberapa waktu yang lalu memang sepat bikin geger publik. Namun hal itu tidak menampik fakta kalau Putri Chairul Tanjung itu memang memiliki wajah yang rupawan. Bukan hanya memiliki paras yang anggun rupanya, gadis ini ternyata dengan usia belia bisa cari duit sendiri. Buktinya, wanita yang biasa disapa Putri Tanjung ini memiliki sebuah sebuah event organizer bernama Creativepreneur Event Creator. Selain itu, dirinya juga aktif membagikan ilmunya bagi mereka para pengusaha muda loh. Idaman banget memang.

Putri wakil ketua DPR yang gak kalah menawan

Anak fadli Zon [image source]
Rupanya dari jajaran DPR,  seorang politikus ternama Indonesia juga memiliki seorang anak yang cantik rupawan. Ya, anak wakil ketua DPR Fadli Zon rupanya memang sempat bikin netizen jadi adem panas. Apalagi kalau bukan karena kecantikannya yang luar biasa. Selain cantik, rupanya Shafa Sabila Fadli ini juga dikenal sebagai seorang yang cerdas. Buktinya dirinya sempat menyelesaikan beberapa sekolah seni, mulai dari skill drama, menyanyi dan tari telah dia kuasai. Dijamin banyak para jomblo yang ngatri pingin dekat dirinya.

Anak Menteri Sekertaris negara yang bikin dengkul lemes

anak Pratikno [image source]
Ternyata selain bu Susi, ada jajaran menteri lain yang punya anak dengan kecantikan menjernihkan mata. Jarang didengar namun Gita Nadia Hanum putri dari menteri Sekertaris Negara Dr Praitkno memang punya kecantikan luar biasa. Oleh sebab itu banyak lelaki dibuat kesengsem dengannya bahkan rela melakukan stalking lama di media sosialnya. Jadi penasaran, kira-kira lelaki mana ya yang bisa meluluhkan hati anak menteri yang satu ini.

Duh kalau melihat mereka ini memang bikin dengkul jadi lemes. Akan tetapi uniknya meskipun punya orang tua yang dekat dengan kekuasaan namun banyak yang tidak memanfaatkan jabatan, semisal Putri tanjung. Duh kalau begini jadi pingin ngatri buat meminang.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Mitos Soal Jaringan 4G yang Katanya Super Boros dan Mahal, Benarkah?

6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh