in

Bikin Geram! Inilah 3 Aksi Bejat Anak yang Tega Menyiksa Ibu Kandungnya

Sebagai seorang anak, kita wajib sekali untuk menghormati ibu. Ya meskipun terkadang ibu kita cerewet dan demen banget marah-marah, tapi ya itulah sifat klasik seorang bunda. Ia bersikap begitu karena sayang kepada anaknya dan tak ingin buah hatinya terjatuh ke lubang kesalahan.

Namun sayangnya, banyak anak-anak di luar sana yang tidak mempedulikan kasih sayang ibunya. Parahnya, mereka tega menyiksa orangtuanya tersebut hanya gara-gara hal sepele. Seperti inilah contoh dari perbuatan anak-anak yang bikin geram tersebut.

Tak diberi uang, pemuda ini aniaya sang ibu dan juga bakar rumah

Entah apa yang dipikirkan oleh pemuda dengan nama Izzan Abdullah ini. Ia tega menganiaya sang ibu ketika dirinya tak diberi uang Rp100 ribu. Akhirnya, pria yang kerap dipanggil Brekele tersebut langsung menghantam kepala ibunya dengan batu bata hingga pingsan.

Tega menyiksa ibu karena tak diberi uang [Sumber Gambar]
Tak hanya itu, pria asal Dusun Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah tersebut langsung mengumpulkan baju-baju dalam lemari lalu dibakar sampai rumahnya juga ikut ludes dilalap si jago merah. Duh, pikiranmu apa sih bang …

Wanita menyiksa ibu kandung lantaran terpengaruh narkoba

Narkoba memang selalu memberikan dampak buruk bagi pengonsumsinya. Salah satunya Desi, wanita asal Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Desi yang diduga sudah terpengaruh obat-obatan terlarang sering kali menyiksa ibunya.

Ibu disiksa anak kandung [Sumber Gambar]
Hanya karena dirinya tak terima disuruh untuk mencuci piring kotor, orangtua dari empat anak tersebut malah menyetrum tubuh ibunya hingga muncul banyak memar. Bahkan, ibu bernama Elmida tersebut mengaku jika Desi juga kerap kali menyiksa dirinya sampai nyawanya sudah di ujung tanduk.

Lagi-lagi karena uang, pemuda tega memukul ibunya sampai babak belur

Di tahun 2015 lalu, pemuda bernama Nius Robyon tega menendang dan memukul ibu kandungnya sendiri. Masalahnya pun sepele, hanya karena ia tak diberi uang oleh ibunya. Insiden yang terjadi di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan ini mengakibatkan wanita berusia 50 tahun tersebut harus dirawat di rumah sakit.

Pria yang menendang ibunya [Sumber Gambar]
Pemuda yang katanya belum memiliki pekerjaan itu sangat kalap ketika ibunya tak memberikan uang. Pada akhirnya, Nius menendang perut ibunya sampai terpental ke lantai. Tak cukup sampai di situ, pemuda berusia 18 tahun itu langsung memukul ibunya dengan besi bulat sepanjang satu meter ke bagian tangan, pinggang, punggung dan kepala.

BACA JUGA : Kualat Tingkat Dewa, Anak Ini Nekat Bakar Rumah Orang Tua Karena Hal Sepele

Geram dan miris ketika melihat kelakuan ketiga anak tadi. Seorang ibu yang seharusnya kita sayang dan rawat malah diperlakukan seenaknya sendiri. Hanya karena masalah sepele mereka tega untuk berbuat keji kepada orang yang telah mengandung dan melahirkannya dengan penuh perjuangan. Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat tersebut ya Sahabat Boombastis. Walaupun terkadang ibu kita menyebalkan, tapi ingatlah semua jasa-jasanya yang tak pernah meminta pamrih kepada kita.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Ini Lho Faktor Pemicu dari Narkoba yang Masih ‘Membanjiri’ Indonesia Hingga Sekarang

Cegah Bunuh Diri Hingga Usir Binatang, Inilah 4 Aksi Penyelamatan Oleh Driver Ojol