in

5 Kisah Reinkarnasi Menurut Kesaksian Anak-anak yang Paling Mencengangkan

Beberapa orang tertentu mempercayai tentang adanya reinkarnasi, sedangkan beberapa orang yang lainnya tidak. Meski begitu, kita tidak pernah benar-benar bisa membuktikan apakah cerita atau pengalaman orang-orang tentang reinkarnasi itu benar adanya atau tidak.

Baca Juga : 6 Pohon Ini Tempat Tinggal Hantu Paling Favorit, Hiiiii…..

Beberapa orang, bahkan anak-anak mengaku bahwa mereka punya kehidupan lain di masa lalu. Bahkan mereka bisa menceritakan kejadian dengan detail tentang sesuatu yang seharusnya tidak mereka ketahui. Bagaimana ini bisa terjadi? Boombastis kali ini akan mengajakmu untuk mencari tahu beberapa cerita tentang reinkarnasi.

1. Edward Austrian

Edward Austrian adalah seorang bocah berusia 4 tahun yang mengalami phobia pada hari yang kelabu, gelap dan gerimis. Ia kemudian juga mulai mengeluh tentang tenggorokannya yang terasa sangat sakit. Setiap kali merasakan kesakitan, dia akan bilang ‘shot was hurting’, atau tembakannya sakit. Dokter tidak bisa menemukan penyebab rasa sakit yang ia alami, kemudian ia menjalani operasi pengambilan tonsil untuk tindakan pencegahan. Sebuah kista kemudian muncul di tenggorokannya dan dokter tidak tahu bagaimana merawatnya.

Edward Austrian [Image Source]
Edward Austrian [Image Source]
Yang lebih aneh lagi, Edward kemudian mulai menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu sebagai seorang tentara Perancis. Ia menceritakan secara mendetail bagaimana ia terlibat dalam perang dunia I. Dalam ceritanya tersebut, ia saat itu berusia 18 tahun dan sedang berjalan di medan berlumpur saat ia tertembak di leher dan tewas. Saat itu dingin, lembab, dan suasana yang kelabu saat ia meninggal dalam peperangan. Segera setelah ia menceritakan kisah masa lalunya, kista di tenggorokannya hilang begitu saja.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Wow! Doraemon Dijadikan Persembahan Pemanggilan Hujan di Thailand!

5 Lokasi Lompat Tebing Terbaik di Dunia yang Sanggup Membuat Adrenalin Berdesir