in

Ngeri, 5 Aliran Satanisme ini Dipercaya Tengah Eksis Sekarang!

3. Polytheistic Satanisme

Polytheistic Satanisme sering dikaitkan dengan ajaran yang menerima semua setan sebagai Tuhan. Mulai dari setan itu sendiri, Set, Lucifer, Prometheus, Azazel dan yang lainnya. Perkumpulan ini berpusat di Church of Azazel yang ada di kota New York. Tak hanya menerima semua sekte satanisme, agama ini juga mempersilakan siapa pun yang ingin mengenal lebih jauh tentang Polytheistic Satanisme.

Church of Azazel tempat dimana semua ajaran satanisme diterima dengan baik [Image Source]
Church of Azazel tempat dimana semua ajaran satanisme diterima dengan baik [Image Source]
Pengikut Polytheistic Satanisme juga tidak melakukan ritual-ritual yang berhubungan dengan klenik. Mereka cukup meyakini dalam hati jika sosok setan dan sebangsanya tersebut harus dihormati dan diyakini memiliki kekuatan yang berpengaruh terhadap manusia. Satu hal yang juga dipercaya oleh pengikut agama ini adalah Tuhan tidak bermanifestasi dalam bentuk dan kemudian terlibat dalam urusan-urusan manusia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah Pierre Tendean, Sang Kapten yang Salah Tangkap

5 Fakta Suram Perayaan Halloween yang Kerap Diabaikan Orang