Temuan Mengerikan, Alien Terperangkap Dalam Botol Cuka

oleh didi
14:14 PM on Oct 25, 2014

Kisah tentang alien biasanya ada dalam film. Alien digambarkan sebagai makhluk asing yang tinggal di luar bumi. Ada yang percaya bahwa alien benar-benar nyata, ada juga yang beranggapan alien hanyalah khayalan fiksi semata. Entah ini merupakan wujud imajinasi atau memang nyata, seorang wanita di Inggris percaya bahwa ada alien yang terperangkap di dalam botol cuka miliknya.

Eleri Adkins (29 tahun) menunjukkan bukti mengejutkan bahwa ada sosok alien kecil yang muncul di dalam botol cuka miliknya. Temuan tersebut dia dapati setelah menggunakan cuka untuk memasak ikan dan membuat kentang goreng di rumahnya. Eleri yang tinggal di Swansea, Wales Selatan, Inggris baru menyadari ada yang aneh di dalam botol cukanya, seperti ada makhluk yang tumbuh di sana, dilansir oleh Metro.co.uk, Rabu (22/10).

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Temuan Mengerikan, Alien Terperangkap Dalam Botol Cuka

Ketika sadar ada yang aneh dalam botol cukanya, Eleri melihat lebih dekat dan menemukan makhluk berbentuk jelly terperangkap di sana. Yang membuatnya ngeri, dia dan anak-anaknya sudah mengonsumsi cuka di dalam botol sebagai bahan masakan selama beberapa waktu.

“Saya tidak percaya hal itu, ada sesuatu yang tumbuh di dalam botol cuka saya,” ujar Eleri. “Bentuknya kecil, tetapi dia seperti memiliki kepala,” lanjutnya.

Eleri yang saat ini sedang hamil segera mendatangi toko Tesco, tempat di mana dia membeli cuka tersebut sebulan yang lalu. Karyawan yang ada di toko itu mengeluarkan reaksi yang sama dengannya, bingung dan tidak tahu makhluk apa yang ada di dalam botol. Tidak ada penjelasan memuaskan dari pihak Tesco. Pihak Tesco sendiri meminta Eleri untuk menyerahkan botol cuka itu untuk penyelidikan.

Sementara itu, beberapa komentar menyatakan bahwa apa yang dilihat Eleri adalah hal biasa. Jelly itu tumbuh sebagai akibat jika cuka sudah terkena jamur atau bakteri yang bersentuhan dengan udara, sehingga lama-lama berbentuk jelly yang padat, bukan alien.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA