Alex Komang Mendapatkan Special Award IMA 2015

oleh Adys Disty
06:44 AM on May 19, 2015
Alex Komang Mendapatkan Special Award IMA 2015 via okezone
Alex Komang Mendapatkan Special Award IMA 2015 via okezone

Nama Alex Komang tetap terdengar melalui karya-karyanya di dunia akting dan seni peran. Ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 menganugerahkan Special Award untuk mendiang aktor senior Indonesia, Alex Komang yang meninggal pada tanggal 13 Februari 2015 karena kanker hati yang dideritanya.

Sang istri, Desy mewakili Alex Komang untuk meraih penghargaan. Rasa haru pun di dapat ketika mengingat sosok almarhum yang selama hidupnya konsen di dunia akting. “Justru ini pertama kali penghargaan yang begitu sangat menyentuh. Dia selalu ada untuk kami. Piala ini cukup mengapresiasi. Terima kasih atas penghargaan ini,” ungkap Desy ketika menerima Special Award IMA 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Sambil menggendong putranya, Desy pun mengakui bahwa dirinya sangat bangga terhadap prestasi mendiang suaminya di dunia perfilman Tanah Air hingga memperoleh penghargaan istimewa. “Walau telah tiada, tetapi saya sangat senang akting Alex Komang masih dikenal di industri perfilman kita. Saya turut bangga dengan suami saya,” tuturnya sambil mengecup sang putra yang tertidur di bahunya.

Desy juga berharap kelak nantinya piala tersebut akan menginspirasi para aktor dan aktris muda untuk memperbaiki perfilman Tanah Air. Mimpi-mimpi Alex Komang mengenai film yang berkualitas untuk mengharumkan nama bangsa dapat terwujud. “Hingga akhir hayat masih banyak mimpi tentang film. Dia ingin membuat perubahan di industri film. Mudah-mudahan dengan ini menjadi titipan mimpi untuk para pejuang film,” pungkasnya.

Alex Komang meninggal dunia pada usia 53 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Kariadi, Semarang. Selama meniti karirnya sebagai aktor, Alex pernah mendapatkan Piala Citra pada tahun 1985 untuk aktor terbaik dan dua nominasi Piala Citra lainnya. Dia juga meraih Piala Maya 2013 untuk aktor pendukung terbaik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA