5 Alasan Ini Sering Dipakai Mantan Buat Menghubungi Kamu Lagi

oleh anisah
12:15 PM on Apr 3, 2016

Buanglah mantan pada tempatnya…hihihi. Eits, maksudnya yang dibuang bukan orangnya yah tapi kenangannya. Kenangan bersama mantan tidak usah diingat-ingat. Bikin sakit hati saja. Apalagi semua kenangan itu sudah berlalu. Toh meskipun kamu mengingat-ingat, tidak ada untungnya buat kamu.

Tapi gimana yah kalau tiba-tiba mantan menghubungi kamu kembali? Pastinya kamu bingung harus bersikap. Tidak direspon bisa dianggap sombong, namun ketika meresponnya terlalu berlebihan bisa dianggap masih cinta. Susah juga yah? Dalam benak kamu mungkin berpikir, kenapa yah dia menghubungi kamu kembali? Pastinya penasaran dong? Inilah beberapa alasan mantan menghubungi kamu lagi.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

1.Mengajak Balikan

Inilah alasan paling utama kenapa si doi menghubungi kamu kembali. Dia masih sayang dan tidak bisa melupakan kamu. Ketika dia menghubungi kamu kembali secara intens maka sudah dipastikan bahwa dia ingin dekat lagi dengan kamu. Ujung-ujungnya nih mereka minta balikan sama kamu.

DSC01538
Mengajak balikan [ Image Source ]

Buat kamu yang masih cinta dengan mantan maka ketika dia menghubungi kamu kembali, rasa bahagia pun akan dirasakan. Beda halnya dengan kamu yang sudah tidak punya perasaan cinta dan hanya bekas lukalah yang masih tertinggal, pastinya kamu akan risih ketika dia menghubungi kamu kembali. Sebab bekas luka yang sudah kamu terima akan bangkit kembali.

2. Kangen

Kalau kangen bukan alasannya, mana mungkin dia menghubungi kamu kembali. Kebiasaan selalu bersama dengan kamu sewaktu pacaran membuat si dia merasa kehilangan ketika jauh dari kamu. Namun kangen dapat mempunyai dua artian ganda loh. Kangen karena masih cinta sama kangen karena sudah terbiasa dengan kamu.

1_5254fd43f1ed95254fd43f1f16
Kagen [ Image Source ]

Oleh sebab itu nih, kamu jangan kepedean dulu yah. Belum tentu loh mereka kangen lalu ingin balikan lagi sama kamu. Kontrollah perasaan kamu jika kamu tidak ingin kecewa.

3. Membuang Pulsa

Yah, alasan inilah yang paling menyakitkan…hihihi. Sewaktu dia pacaran dengan kamu maka pulsa cepat habis karena setiap hari berkomunikasi dengan kamu melalui telepon. Apalagi nih buat pasangan LDR. Pulsa bagi pasangan LDR pastinya sudah disiapkan dananya agar tidak sampai kehabisan.

images
Membuang pulsa [ Image Source ]
Nah, ketika kamu sudah putus dengan si doi maka pulsa kamu akan sangat irit. Kamu pun pastinya akan menghubungi siapa saja untuk membuang-buang pulsa, tidak terkecuali pada mantan kamu. Untuk itu jangan pede dulu yah. Cermati secara mendetail alasan kenapa dia menghubungi kamu kembali. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan sendiri.

4. Pamer

Mantan pun menghubungi kamu kembali bisa jadi ingin pamer kalau dia sudah move on dari kamu. Dia akan menceritakan kebahagiaan dirinya yang sekarang tanpa kamu disisinya. Apalagi nih ketika cewek kamu sudah punya pacar baru. Pastinya dia akan menyanjung pacar barunya dan membuktikan pada kamu bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih baik dari kamu.

IMG_135676554463416
Pamer [ Image Source ]

Apalagi nih kalau sebelumnya yang memutuskan hubungan pacaran adalah kamu. Maka alasan pamer tersebut ingin membuat kamu menyesal telah meninggalkan dia. Bagi kamu yang pernah mengalami kejadian seperti ini, yang sabar yah?hihihi.

5. Mau Minta Tolong

Alasan inilah juga yang menjadi pertimbangan kenapa kamu tidak boleh terlalu pede. Siapa tahu nih, dia menghubungi kamu kembali untuk minta tolong agar bisa dekat dengan cowok lain. Wah, ketika memang inilah alasannya maka pastinya sakitnya tuh disini…hihihi.

5-tanda-sederhana-cowok-lagi-naksir-kamu-600
Mau minta tolong [ Image Source ]
Tolonglah dia semampu kamu yah. Ketika memang kamu tidak bisa memenuhi permintaannya maka jujurlah agar hati kamu tidak terluka. Sebab ketika cewek sudah meminta pertolongan sama mantan maka itu tandanya kamulah seseorang yang dipercaya sama dia. Kamu pun merupakan orang yang istimewa buat dia meskipun status sudah berubah.

Itulah beberapa alasan kenapa mantan menghubungi kamu kembali. Bagi kamu yang sedang dihubungi lagi sama mantan, kira-kira alasan manakah yang dipakai oleh dia? carilah tahu dengan segera yah supaya kamu tidak salah dalam bertindak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA