7 Alasan Konyol Para Bos Untuk Memecat Karyawan

oleh Guntur Aria
07:45 AM on Apr 27, 2015

Di sebuah perusahaan selalu ada yang namanya peraturan-peraturan yang wajib hukumnya untuk ditaati. Mereka yang tak mematuhinya akan mendapat peringatan dan jika sudah terjadi berulang-ulang maka pemecatan adalah satu-satunya jalan yang akan diambil oleh pemilik perusahaan.

Baca Juga : 8 Kota Berpagar Dinding Benteng Paling Mengesankan di Dunia

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Namun, tak semua orang dipaksa berhenti bekerja karena bersikap ‘nakal’ dan tak patuh pada perusahaan. Di beberapa perusahaan ada kasus-kasus unik di mana para pegawai dipecat karena alasan yang sangat konyol dan tak masuk akal. Simak daftar berikut..

1. Terlalu Cantik

Cinta lokasi adalah sebuah hal yang sangat lumrah terjadi di sebuah tempat kerja. Bagaimana tidak, kita diharuskan untuk bertemu dengan rekan kerja hampir yang berlawanan jenis dalam hitungan beberapa jam tiap harinya. Namun cinlok bisa jadi berbahaya apabila dilakukan oleh dua orang yang sudah punya pasangan hidup, seperti yang terjadi pada perusahaan satu ini.

Terlalu Cantik (c) lolwot
Terlalu Cantik (c) lolwot

Ceritanya, seorang pegawai wanita asal Lowa, Amerika dipecat bos-nya karena dianggap terlalu cantik dan menggoda. Si bos yang sudah beristri harus mengakhiri masa kerja pegawainya karena khawatir tak bisa menahan diri untuk selingkuh dengannya. Sang pegawai cantik itu sempat menuntut bosnya ke pengadilan karena kejadian itu, namun sayangnya, hakim lebih memilih untuk setuju dengan si bos.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA