in

7 Alasan Konyol Para Bos Untuk Memecat Karyawan

Headline (c) 4medapproved
Headline (c) 4medapproved

Di sebuah perusahaan selalu ada yang namanya peraturan-peraturan yang wajib hukumnya untuk ditaati. Mereka yang tak mematuhinya akan mendapat peringatan dan jika sudah terjadi berulang-ulang maka pemecatan adalah satu-satunya jalan yang akan diambil oleh pemilik perusahaan.

Baca Juga : 8 Kota Berpagar Dinding Benteng Paling Mengesankan di Dunia

Namun, tak semua orang dipaksa berhenti bekerja karena bersikap ‘nakal’ dan tak patuh pada perusahaan. Di beberapa perusahaan ada kasus-kasus unik di mana para pegawai dipecat karena alasan yang sangat konyol dan tak masuk akal. Simak daftar berikut..

1. Terlalu Cantik

Cinta lokasi adalah sebuah hal yang sangat lumrah terjadi di sebuah tempat kerja. Bagaimana tidak, kita diharuskan untuk bertemu dengan rekan kerja hampir yang berlawanan jenis dalam hitungan beberapa jam tiap harinya. Namun cinlok bisa jadi berbahaya apabila dilakukan oleh dua orang yang sudah punya pasangan hidup, seperti yang terjadi pada perusahaan satu ini.

Terlalu Cantik (c) lolwot
Terlalu Cantik (c) lolwot

Ceritanya, seorang pegawai wanita asal Lowa, Amerika dipecat bos-nya karena dianggap terlalu cantik dan menggoda. Si bos yang sudah beristri harus mengakhiri masa kerja pegawainya karena khawatir tak bisa menahan diri untuk selingkuh dengannya. Sang pegawai cantik itu sempat menuntut bosnya ke pengadilan karena kejadian itu, namun sayangnya, hakim lebih memilih untuk setuju dengan si bos.

Written by Guntur Aria

Leave a Reply

5 Destinasi Wisata Terbaik 2015, Wajib Dicoba

marry jane (c) liputan6

5 Kontroversi Kasus Mary Jane yang Akan Dihukum Mati di Indonesia