in

7 Aktor yang Rela jadi Gila Untuk Mendalami Tokoh di Filmnya!

Aktor bukanlah pekerjaan yang mudah untuk di-handle. Orang yang ingin jadi aktor harus mampu mendalami karakter yang akan diperankannya. Tak hanya asal hafal script lantas bisa jadi aktor. Mereka harus masuk ke dalam karakter dan menjadi karakter ini secara utuh. Bila perlu membuang karakter asli dalam diri aktor.

Beberapa aktor ini telah melakukannya. Mereka berubah menjadi apa yang mereka perankan. Bahkan nyaris 100%. Tak jarang mereka rela mengurung diri hingga melukai tubuh mereka yang saagat berharga. Well, inilah tujuh aktor yang rela jadi gila untuk mendalami tokoh di dalam filmnya!

1. Jared Leto – Jadi Gila Agar Mirip Sekali Jadi Joker

Untuk mendalami karakter sebagai Joker di film DC terbaru Suicide Squad, Jared Leto rela menjadi orang yang gila. Dia sampai berpakaian seperti Joker nyaris setiap hari. Bahkan beberapa kali mengirimi hadiah-hadiah aneh kepada rekannya di luar dan di dalam lokasi syuting. Dia benar-benar ingin menjadi karakter yang psiko banget!

Jared Leto [image source]
Jared Leto [image source]
Jared pernah mengirimkan fotonya dengan babi mati kepada temannya. Bahkan mengirim sebutir peluru kepada Will Smith. Ia benar-benar mempersiapkan karakternya dengan sangat baik. Hingga seolah-olah Jared Leto yang asli telah menghilang dari bumi ini!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Ngefans Film Penyihir Beken Harry Potter? Ini Nih Kabar Para Pemainnya Sekarang!

Nama Merek yang Mendarah Daging Sampai Berubah Jadi Nama Bendanya