Akibat Telepon Mantan Pacar 21.807 Kali, Pria ini Dipenjara

oleh Admin
09:01 AM on Sep 8, 2014

Kadang hubungan cinta tidak selalu mulus hingga pernikahan. Saat hubungan cinta harus selesai di tengah jalan, kadang ada saja rasa tidak terima kenyataan dan menimbulkan keinginan untuk meneror sang mantan pacar. Contihnya pria yang satu ini, dia dilaporkan kepolisi bahkan harus dipenjara dan mendapat denda yang sangat besar karena melakukan teror dengan menelepon mantan pacarnya puluhan ribu kali.

Seorang pria dari Prancis berusia 33 tahun harus berurusan dengan polisi karena tindakan nekatnya. Tak tanggung-tanggung, pria ini mengirim SMS dan menelepon mantan pacarnya hingga 21.807 kali dalam waktu 10 bulan. Akibat tindakannya itu, pihak kepolisian memberikan vonis penjara 10 bulan sekaligus membayar denda sebesar 1.000 euro (sekitar Rp 15 juta).

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Telpon Mantan Pacar
Telpon Mantan Pacar

Sang pria mengatakan bahwa dia menerima hukuman yang diberikan padanya. Karena pihak kepolisian menganggap pria ini mengalami depresi dan gangguan mental, dia juga tidak menolak untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan. Lalu apa yang membuat pria ini berbuat nekat mengganggu mantan pacarnya?

“Saya melakukan semua itu agar mantan pacar saya mengembalikan uang datau setidaknya mengucapkan terima kasih,” ujar si pria. Maka si pria terus menerus melakukan kontak melalui telepon sejak mereka putus di tahun 2011. Selama 10 bulan, si pria berkali-kali melakukan kontak walaupun akhirnya dianggap sebagai teror. “Sebelum dia melakukannya (mengembalikan uang atau berterima kasih), saya tidak akan berhenti,” tambah si pria.

Pengacara terdakwa, Manuella Spee mengatakan bahwa sang mantan pacar sebenarnya sudah memblok nomor telepon si pria. Namun pria itu justru berbuat nekat dan menghubungi orang tua si wanita berkali-kali. Akhirnya hal itu dianggap sebagai teror yang sangat menganggu.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA