Kita mungkin sudah akrab dengan aksi konyol si ajudan Akbar di media sosial. Lantaran ke-eksisannya itu justru jadi berkah lain bagi dirinya. Bagaimana tidak pasalnya banyak orang bahkan dari kalangan para orang terkenal yang jadi ingin kenal dengan dirinya. Mulai dari para pejabat tinggi hingga para artis.

Artikel Lainnya
Kembali Telan Korban, Inilah 4 Hal yang Membuat Piton Bisa Memangsa Manusia Hingga Tewas
Sangat Ampuh! Inilah 5 Trik Mujarab untuk Hilangkan Karat yang Menempel Pada Knalpot

Masih bicara soal ajudan Akbar, siapa sangka pria kocak yang satu ini sempat bikin para lelaki di luar sana iri. Bagaimana tidak, pasalnya foto-fotonya dengan wanita cantik bikin minder siapa pun yang lihat. Mungkin memang lantaran hoki jadinya banyak yang ingin sepertinya. Lalu seberapa hoki si ajudan ini? Simak ulasan berikut.

Modal beruntung saja sudah cukup gaet cewek cakep

Modal untung [sumber gambar]

Gak perlu pakai dukun atau operasi plastik…. yang penting bikin nyaman

Gak perlu pakai dukun [sumber gambar]

Tuh lihat sendiri, mbak Raline Shah aja dibuat ngefans

Raline Shah dan ajudan [sumber gambar]

Ngaku aja deh, kamu kalah masalah pesona dengan ajudan Akbar

Ajudan Akbar konyol [sumber gambar]

Apalagi kalau punya uang, makin dibuat klepek dibuatnya

Apalagi kalau punya uang [sumber gambar]

Hoki plus jadi diri sendiri yang menarik mungkin kuncinya

Ajudan keren [sumber gambar]

Mungkin saja yang sempat bikin Raisa putus, meskipun endingnya sama Hamish Daud

ajudan dan Raisa [sumber gambar]

Kalau sama ajudan Akbar bisa bikin nyaman, seganteng apapun pria bisa apa?

ajudan pribadi jadi sandaran [sumber gambar]

Bagi para pria sih pasti iri sendiri dibuatnya…

Menggaet yang cantik [sumber gambar]

Kalau satu kurang, bagaimana misal dua cewek cantik sekaligus

Langsung dua cewek [sumber gambar]
Gimana nih pendapat para pria melihat foto-foto ajudan Akbar dengan para wanita cantik itu? ngiri abis bukan. Memang ketampanan tidak selamanya menjamin bisa bikin cewek klepek-klepek. Ajudan mah dengan sikap kocak, jadi diri sendiri bisa gampang deket dengan wanita cantik, meskipu cuma foto doang.