5 Fakta Ajian Puter Giling yang Konon Paling Ampuh Untuk Urusan Asmara

oleh Rizal
07:00 AM on Jul 19, 2016

Masalah asmara kadang lebih kompleks dari yang kita pikir. Tak cuma tentang problem relationship saja, tapi juga hal-hal yang menyangkut proses mendapatkan cinta. Makanya, tak heran kalau gara-gara cinta seseorang bisa melakukan hal-hal gila. Termasuk salah satunya adalah memilih cara-cara tak wajar seperti memakai pelet.

Tentang pelet, rasanya hampir semua orang Indonesia mengetahuinya. Pelet sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya lewat aji-ajian yang bisa dipecah lagi jadi banyak macam. Nah, soal ajian pelet, ada satu yang paling terkenal mujarab bernama Puter Giling. Ajian ini konon sangat sakti dan terbukti ampuh untuk masalah percintaan. Tapi, untuk melakukannya ternyata butuh proses yang luar biasa susah. Belum lagi tentang dampaknya yang ternyata juga besar.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Lebih jauh tentang ajian sakti itu, berikut adalah fakta-fakta tentang Puter Giling. Oh iya, ini hanya untuk pengetahuan saja ya, bukan untuk dilakukan di dunia nyata.

1. Puter Giling Jadi Solusi Super Mujarab Soal Asmara

Ajian Puter Giling adalah salah satu ilmu tua yang masih diaplikasikan hingga hari ini. Ya, orang-orang dulu ternyata juga memanfaatkan ilmu ini untuk masalah asmara. Mungkin karena umurnya itu, ajian ini pun juga masih sangat ampuh hingga hari ini. Soal fungsi, Puter Giling menurut para pakarnya memang sangat mujarab untuk mengatasi problem asmara.

Ampuh mengatasi masalah cinta [Image Source]
Ampuh mengatasi masalah cinta [Image Source]
Puter Giling biasanya digunakan untuk pengasihan, memikat lawan jenis, mengembalikan orang yang disayang, dan sebagainya. Utamanya adalah kemampuan untuk menyatukan dua orang dengan cara ‘khusus’. Ajian ini sendiri super ampuh dan efeknya benar-benar besar menurut para praktisinya.

2. Tata Cara Pelaksanaan Puter Giling

Dengan khasiat yang super manjur seperti itu, tentu saja butuh usaha lebih dalam sebuah ritual Puter Giling. Ya, dalam praktiknya, seseorang yang menjalankan Puter Giling tak hanya diharuskan untuk membaca mantra tapi juga melakukan serangkaian tirakat yang berat.

Kemenyan jadi unsur penting ritual [Image Source]
Kemenyan jadi unsur penting ritual [Image Source]
Menurut pakarnya, untuk melakukan ajian Puter Giling seseorang harus punya dasar, entah mental atau keilmuan. Setelah itu baru ritual bisa dilakukan dengan cara-cara yang sangat klenik. Mulai dari semedi dan bakar kemenyan, melafalkan mantra-mantra di waktu khusus, mandi keramas tengah malam dan lain sebagainya. Tak hanya itu, ada juga ritual bernama Mutih yang sama seperti puasa namun dengan syarat-syarat khusus.

3. Dampak Ajian Puter Giling Sangat Mengerikan

Ajian ini dikatakan sangat kuat dampaknya. Makanya, seseorang haruslah berpikir seribu kali jika ingin melakukannya. Salah satu akibat dari Puter Giling terutama kepada target adalah rasa cintanya yang benar-benar kuat. Ia akan melakukan apa pun agar bisa dekat dengan si pengirimnya. Meskipun untuk itu ia harus melakukan hal-hal gila.

Dampak puter giling [Image Source]
Dampak puter giling [Image Source]
Menurut para pakarnya lagi, pelaku ajian ini harus menikahi si targetnya. Harus, karena kalau tidak maka si target kemungkinan bisa gila. Jika sudah seperti itu, konon katanya sangat susah untuk disembuhkan.

4. Puter Giling Bisa Dikemas Dalam Bentuk Lain

Seperti yang disinggung sebelumnya, tak semua orang bisa melakukan ritual Ajian Puter Giling. Harus punya dasar serta mau dan mampu melakukan sejumlah tirakat yang berat. Namun, sekarang ini sudah banyak orang yang menawarkan jasa Puter Giling instan dengan efek yang katanya juga tak kalah edan.

Puter Giling dalam bentuk minyak [Image Source]
Puter Giling dalam bentuk minyak [Image Source]
Ya, Puter Giling yang dahsyat itu sekarang bisa dikemas dengan bentuk lain. Misalnya adalah dimasukkan dalam sebuah liontin dan kemudian tinggal dipakai. Bisa juga dikemas dalam bentuk minyak kemudian hanya perlu dipakai lalu tinggal tunggu hasilnya.

5. Puter Giling Tak Hanya Soal Cinta

Meskipun identik dengan masalah asmara, Puter Giling ternyata bisa digunakan untuk tujuan yang lain dan tidak berhubungan dengan cinta. Salah satu contohnya adalah Puter Giling Bondo yang dikatakan sangat mujarab bagi mereka yang ingin membuka usaha karena mengandung unsur penglaris.

Puter Giling untuk usaha [Image Source]
Puter Giling untuk usaha [Image Source]
Tak hanya itu, ajian Puter Giling juga bisa digunakan untuk menemukan harta benda yang hilang. Ada pula yang mengatakan Puter Giling bisa membuat walet datang ke sebuah rumah dan membuat sarang di sana.

Inilah sekelumit fakta tentang ajian Puter Giling yang melegenda. Ajian ini sekilas terlihat seperti hal yang sangat menyenangkan. Namun, di sisi lain ia juga sangat berbahaya. Risiko yang akan terjadi benar-benar besar. Makanya, jangan pernah melakukannya, apalagi untuk masalah cinta yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara-cara yang normal.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA