Foto bayi ini cukup heboh beredar di kalangan pengguna internet Jepang. Bayi yang baru lahir biasanya hanya bisa menangis dan tidak melakukan pose aneh dengan tangannya. Namun bayi musisi Jepang, Hazuki dari grup band  Grollschwert  ini sepertinya tahu bahwa sang ayah menyukai musik metal. Pose dua tangan yang membentuk pose metal ini seolah menjadi bukti dukungan sang bayi kepada ayahnya.

Bayi perempuan yang mungil dan imut ini tidak berbeda dengan bayi lain. Suatu hari, ketika Hazuki pulang ke rumah dan menemui putrinya yang masih berusia dua minggu dan sedang minum susu dari botol, Hazuki melihat pose yang tidak biasa. Bayi mungilnya mengepalkan tangan dan jari-jari kecilnya menunjukkan pose metal.Ajaib-Bayi-Baru-Lahir-Sudah-Bisa-Pose-Tangan-Metal-1

Tidak ingin kehilangan moment unik dan ajaib ini, Hazuki langsung mengambil kamera dan memotret pose putri kecilnya. Tak berapa lama, Hazuki memosting foto tersebut dengan keterangan
“Putriku, belajar dari siapa kamu nak?”

Artikel Lainnya
Lindswell Kwok Jadi Peraih Emas Kedua, 15 Netizen Twitter Ini Ndagel Tentang Dirinya
70 Tahun Berada dalam Konflik, Ini Momen Bersejarah Saat Korea Mengusung Bendera Persatuan

Sambutan heboh langsung terjadi di kalangan fans Hazuki. Pengguna internet membicarakan hal ini dan akhirnya menjadi berita yang tersebar di luar Jepang. Moment yang sangat lucu ini hanya terjadi beberapa saat, karena sang bayi kembali melanjutkan minum susu dan hangat dalam dekapan ayahnya. Walau hanya terjadi sekali setelah lahir, Hazuki sangat senang dengan pose sesaat itu.

Bayi memang selalu menyimpan banyak cerita. Biasanya mereka belum paham apa yang sedang dilakukan, karena bayi masih banyak belajar melakukan ekspresi wajah, mengenal ekspresi wajah orang lain dan seringkali berbicara dengan cara menangis. Maka tak heran jika bayi Hazuki yang sudah metal sejak baru lahir jadi hal yang cukup ajaib. Sepertinya benar bahwa buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang