Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal Dunia

oleh didi
09:17 AM on Dec 7, 2014

Kabar yang menyebutkan bahwa sang kapten Arema, Ahmad Bustomi telah meninggal dunia karena kecelakaan saat hendak menghadiri sesi latihan pagi di Stadion Gajayana, Malang dipastikan tidak benar. Bustomi bahkan mengikuti sesi latihan resmi timnya, Sabtu (6/12). Bustomi nampak sehat dan nampak berlatih bersama rekan-rekannya.

Kabar tersebut menyebar melalui broadcast di Blackberry Messenger. Namun, saat latihan berlangsung rupanya Bustomi terlihat baik-baik saja, bahkan melahap semua menu latihan yang dipimpin langsung pelatih Suharno.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal Dunia
Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia tersebut sontak membuat manajemen kelimpungan. Tidak hanya itu, keluarga Bustomi juga panik dengan tersebarnya kabar tersebut. Bahkan, kedua orang tua Bustomi sampai datang ke Stadion Gajayana untuk memastikan langsung bahwa anaknya itu baik-baik saja. Kedua orang tua Bustomi nampak lega setelah memastikan anaknya berada dalam kondisi sehat

Tak mengherankan, dikabarkan seperti itu membuat Bustomi geram dan merasa dirugikan. “Jangan mudah menerima informasi mentah-mentah, dicari tahu dulu benar atau tidak informasinya. Hal ini sangat merugikan banyak pihak, keluarga, dan teman-teman juga terutama mereka yang di luar kota. Kasihan mereka banyak yang bertanya-tanya,” katanya.

“Tadi di rumah banyak tetangga yang datang untuk menanyakan berita tersebut, ini tentu meresahkan. Ibu tadi khawatir dengar berita tersebut, makanya datang ke sini, wajarlah jika beliau ingin memastikan langsung. Semoga ini tidak terjadi lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Arema, Suharno mengatakan berita tersebut sangat merugikan bagi klub, keluarga, dan pemain yang bersangkutan. “Kalau itu orang iseng saja, nanti akan kualat karena ini berita bohong, saya mengutuk pembuat berita tersebut! Buktinya Bustomi tidak apa-apa, dia sehat-sehat saja,” tuturnya.

Ya.. perbuatan menyebar kabar bohong seperti ini bisa merugikan banyak pihak. Jangan ditiru ya, tetap bijak dalam menerima semua informasi yang masuk.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA