Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan

oleh didi
08:40 AM on Dec 8, 2014

Kabar mengejutkan sempat beredar di dunia sepak bola Indonesia pada Sabtu (6/12/2014). Pesepakbola Tanah Air, Ahmad Bustomi, tiba-tiba diisukan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

Beredar sebuah pesan di BBM yang mengabarkan berita duka itu. “Selamat tinggal Ahmad Bustomi. Kita turut beduka cita atas meninggalnya Bustomi karena tadi pagi mengalami kecelakaan di daerah Suhat menuju ke rumah saudaranya. Yang Aremania tolong BC semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi-Nya. Saya berjanji akan BC berita ini karena saya juga Aremania,” bunyi pesan tersebut.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan
Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan

Berita pun menyebar dengan sangat cepat, tak hanya di BBM tapi juga di internet. Bahkan, banyak yang telah memberikan ucapan belasungkawa dan melanjutkan info tersebut pada Aremania lainnya.

Akan tetapi ternyata kabar itu hanyalah hoax belaka alias tidak benar. Faktanya, Ahmad Bustomi masih segar bugar dan menjalani latihan rutin bersama tim di stadion Gajayana. Bahkan, pada Sabtu pagi pria yang bermain pada posisi gelandang ini masih aktif di jejaring soal Twitter miliknya. “Sabtu pagi di sambut hujan nggarai anyang2an ae,” tulisnya di akun @bustomi_19.

Arema selaku tempat Bustomi merumput langsung angkat bicara terkait berita tak benar ini. Kabar meninggalnya Bustomi dibantah oleh Media Officer Arema, Sudarmaji. Menurutnya hal-hal semacam ini sangatlah mengganggu stabilitas internal timnya. “Ini mengacaukan manajemen dengan isu seperti itu. Jelas informasi seperti ini akan menganggu fokus pemain. Keluarga Bustomi pasti juga terganggu dengan hal ini,” katanya.

Aremania, suporter fanatik Arema pun turut berkomentar perihal berita bohong tersebut. Tak sedikit Aremania yang kemudian marah dengan menyebarnya pesan yang sangat tidak bertanggungjawab tersebut. “Itu perbuatan yang keterlaluan. Yang membuat BM itu jelas tak berpendidikan. Orangnya sehat kok dikabarkan meninggal,” kata salah satu Aremania.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA