Dunia telah mengenal Amerika sebagai negara yang paling kuat dari segi militer, dan juga segi propaganda. Negara ini dipercaya telah membuat orang di seluruh dunia menjadi menderita. Bahkan warga negara Amerika sendiri merasa jika negaranya selalu melakukan tindakan-tindakan tidak beres namun selalu dianggap benar.

Baca Juga : 5 Hal Mengerikan ini Akan Terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar

Sejak zaman dahulu, Amerika telah memiliki agenda rahasia yang dijalankan setiap presidennya. Mereka memiliki keinginan yang sangat besar untuk menguasai dunia atau New World Order. Dan untuk melakukannya mereka melakukan lima hal di bawah ini. Mari kita simak apa agenda rahasia dari Amerika itu!

1. Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS

Sebuah teori konspirasi mencuat setelah ISIS membuat dunia jadi lautan darah. Dari beberapa penyelidikan, ada sebuah kesimpulan yang menunjukkan jika ISIS dibentuk oleh Amerika. Organisasi yang membuat banyak sekali teror ini dibuat oleh Amerika untuk membuat dunia jadi gempar dan sinisme terhadap Islam semakin meningkat.

Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS [image source]
Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS [image source]
Ada beberapa hal yang menyebabkan banyak orang menganggap ISIS bentukan Amerika. Pertama karena Amerika tidak pernah melakukan serangan pada ISIS padahal mereka membencinya. Selain itu Amerika jarang dibantai ISIS padahal ISIS menganggap negara itu negara musuh. Bukankah hal semacam ini sangat aneh.

Selain itu, ada yang mengatakan jika ISIS dibentuk agar Amerika masih punya alasan mengacau di Timur Tengah. Setelah meninggalnya Saddam Husein dan Osama bin Laden, Amerika akan kehilangan alasan untuk terus menempatkan pasukannya. So, meski ISIS telah beraksi tidak pernah terdengar baku tembak ISIS dan tentara Amerika, kan?

2. Ingin Menguasai Minyak yang Ada di Timur Tengah

Rakyat Amerika meski sedikit mengingkari mereka paham jika operasi Amerika di Timur Tengah hanyalah kebohongan. Kepemilikan senjata pemusnah massal yang membuat Saddam Hussein diburu juga sebuah kebohongan. Lalu isu nuklir yang dikembangkan oleh Iran juga kebohongan lagi yang diduga disebarkan oleh Amerika belakangan ini.

Perang di Iraq [image source]
Perang di Iraq [image source]
Alasannya hanyalah minyak. Mereka ingin mengeruk banyak sekali kekayaan dari Timur Tengah. Caranya adalah dengan membuat mereka saling bertarung. Coba lihat Irak dan Suriah saat ini. Perang tak henti-hentinya membuat banyak orang meninggal sia-sia.

Sekarang coba kita perhatikan operasi Amerika terhadap Saddam Husein, dan Osama bin Laden. Adalah perubahan keamanan di sana? Apakah penduduk di sana hidup dengan lebih baik setelah perang? Jawabannya adalah tidak. Perang justru terus berjalan dan kerusakan terus dilakukan dengan dalih untuk keamanan.

3. Membuat Negara Lain Lenyap

Kita ambil contoh negara Libya. Negara ini awalnya adem ayem tidak ada masalah. Namun setelah Amerika menginvasi secara diam-diam, Presidennya gugur. Pemerintahan diganti dan kini menjadi negara yang sangat kacau. Pertikaian terjadi di negara ini hingga keamanan adalah sesuatu yang sangat langka.

Perang di Libya [image source]
Perang di Libya [image source]
Selanjutnya adalah Kuba. Negara ini nyaris dihancurkan di zaman John F. Kennedy. Namun sang presiden mengetahui dan ingin menghentikannya. Akibat semua ini JFK dibunuh dengan ditembak oleh snipper. Sebuah teori konspirasi mengatakan jika hal ini dipicu rencana invasi Amerika ke Kuba.

Selanjutnya perang yang terjadi di negara Irak dan Afganistan. Amerika dan sekutunya menyerbu dan membuat negara ini hancur. Selama puluhan tahun mereka membuat kekacauan dengan tujuan yang tidak jelas. Bahkan setelah perangnya usai, mereka tidak menyebut apa yang telah didapat. Kecuali kematian warga sipil yang jumlah tak terhitung lagi.

4. Membiayai Negara Lain Untuk Membuat Kekacauan

Sedikit informasi saja untuk anda. Negara Israel yang mayoritas penduduknya bangsa Yahudi menerima sokongan dana militer dari Amerika. Selain itu negara adidaya itu juga memberikan sejumlah bantuan senjata tempur yang sangat canggih. Akibatnya saat ini kekuatan militer Israel berada di atas awan. Bahkan lebih kuat dari Indonesia.

Kerusakan Palestina akibat serangan Israel [image source]
Kerusakan Palestina akibat serangan Israel [image source]
Kekuatan ini digunakan untuk menyerang habis-habisan warga Palestina yang tak berdaya. Jika memang Amerika negara yang baik, maka harusnya ia bisa menghentikan hal ini. Namun nyatanya perang di Gaza tak tersentuh sama sekali. Tak ada tentara sekutu atau negara lain yang terlibat. Perang ini seperti memiliki sebuah tameng yang besar dari negara yang super kuat Amerika.

5. Merencanakan Perang Dunia ke-III

Poin terakhir ini adalah cara terakhir dari Amerika untuk merebut dunia secara utuh. Setelah propaganda dan proyek lainnya tak berhasil. Maka ia akan melancarkan serangan ini sebagai penutup semua rencana yang telah disusun selama puluhan tahun. Sasaran Amerika yang paling utama adalah Rusia. Negeri milik Vladimir Putin ini dianggap pengganggu besar hingga layak dihabisi. Saat ini Amerika telah melakukannya dengan memengaruhi NATO membangun pangkalan militer di perbatasan Rusia.

Perang dunia ke-III [image source]
Perang dunia ke-III [image source]
Selain Rusia, Amerika juga mungkin akan menghancurkan Cina. Hal ini didasari keakraban Cina dengan Rusia beberapa tahun terakhir. Bahkan mereka melakukan kerja sama dengan nilai yang fantastis. So, jika ingin menguasai dunia maka Amerika harus menghancurkan negara ini dibantu sekutu-sekutunya yang tak kalah kuat.

Baca Juga : 7 Alasan Kenapa Amerika Serikat Memang Pantas Untuk Dipuji

Itulah lima agenda rahasia yang dimiliki Amerika untuk menguasai dunia. Menurut anda, mampukah Amerika menguasai dunia dan menciptakan New World Order?