Tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Beberapa orang mungkin bisa memprediksi, tapi belum tentu hal itu akan benar-benar terjadi. Tapi bagaimana yaa jika memang kejadian?

Baca Juga : 7 Gempa Bumi Paling Mengguncang Sejagat

Seperti yang di lansir di oddee.com, beberapa cerita dari The Simpson seakan-akan telah memprediksi masa depan, dan dimasa itu benar-benar terjadi apa yang ada di cerita tersebut. Wah, seperti apa yaa? Langsung aja yuk simak yang di bawah ini.

Artikel Lainnya
Sedang Menjadi Tren Make-Up Kekinian, Begini Fakta Terkait Freckles atau Kulit Berbintik Coklat
Dari Pujian Hingga Cacian, 4 Ragam Penyambutan Tim ‘Gagal’ Piala Dunia 2018

1. Ikan Bermata Tiga, Di Temukan Di Dekat Pembangkit Listrik

Cerita ini ada di episode ketiga, tepatnya pada tahun 1990. Dalam episode kali ini, menceritakan Bart sedang memancing ikan di Springfield. Saat itu, yang ia tangkap adalah seekor ikan mutan yang mempunyai 3 buah mata. Ikan mengerikan ini dinamakan Blinky dan hidup di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir.

Blinky, Ikan Bermata Tiga - (c)oddee.com
Blinky, Ikan Bermata Tiga – (c)oddee.com

Dua puluh tahun kemudian, tiga orang nelayan di Argentina dikejutkan dengan penampakan ikan bermata tiga ini. Mereka menemukannya di pembangkit listrik tenaga nuklir lokal, sama seperti saat Bart menemukan Blinky. Setelah itu ikan tersebut dibawa ke sebuah laboratoriun lalu dites untuk menguji rasanya.

2. Kecurangan Pemilu Lewat Mesin Pemilih Elektronik

Cerita selanjutnya adalah tentang pemilu. Ada tersedia dua pilihan, yakni Barack Obama dari Partai Demokrat dan John McCain dari partai Republican. Saat itu pemilihan dilakukan secara digital, yaitu menggunakan sebuah mesin elektronik yang berjalan dengan bantuan program komputer.

Mesin Elektronik Pada Pemilu - (c)oddee.com
Mesin Elektronik Pada Pemilu – (c)oddee.com

Saat Simpson memilih Obama, kecurangan pun terjadi. Mesin memaksa memilih McCain, bahkan sampai saat kedua kali dia memilih Obama, mesin tetap membaca pilihannya adalah Mccain. Hal yang hampir serupa terjadi saat pemilu 2012, dimana pilihan terdapat Barack Obama dan Mitt Romney.

3. Papan Iklan Penyemprot Darah

The Simpson season keempat tahun 1992, dirilis film berjudul “Itchy and Scratchy”. Perilisan ini juga lewat sebuat papan iklan dengan gambar seseorang sedang memenggal kepala dengan sebuah kamera film, dengan darah yang bercucuran hingga ke mobil yang ada di bawah papan tersebut.

Papan Yang Menyemburkan Darah - (c)oddee.com
Papan Yang Menyemburkan Darah – (c)oddee.com

Pada tahun 2008, saat Kill Bil dipekerjakan untuk mempromosikan premier film “Itchy and Scratchy” di New Zealand. Di beberapa persimpangan terdapat papan iklan film tersebut yang mirip sekali seperti di film. Hanya saja, kepala orang dalam iklan tersebut bukan dipenggal dengan kamera, melainkan dengan sebuah pedang.

4. Restoran Pesawat

Cerita keempat adalah saat pasangan romantis di The Simpson, Homer dan Marge sedang memperingati anniversary mereka. Mereka merayakannya dengan makan malam romantis di sebuah tempat yang sangat menakjubkan, restoran di dalam pesawat.

Restoran Unik, Di Dalam Kabin Pesawat - (c)oddee.com
Restoran Unik, Di Dalam Kabin Pesawat – (c)oddee.com

Hal serupa pun terjadi dimasa kini. Sebuah restoran yang dibuka di daerah Colorado Spring, dan mengangkat konsep yang sama seperti dalam cerita The Simpson tadi. Restoran itu berada di dalam kabin sebuah pesawat tua yang kini sudah tidak beroperasi lagi.

5. Simulasi Perkebunan

Farmville, siapa yang tidak tahu dengan permainan yang satu ini. Sebuah permainan yang menggambarkan simulasi dari perkebunan lewat komputer ataupun smartphone. Kita akan diajak untuk melakukan kegiatan-kegiatan berkebun seperti menanan tanaman, memberi pupuk, menyiramnya dengan air dan lain-lain.

Farmville Versi The Simpson - (c)oddee.com
Farmville Versi The Simpson – (c)oddee.com

Lewat salah satu episodenya, The Simpson juga pernah memperkirakan hari dimana anak-anak akan bertemu dengan permainan yang satu ini. Permainan ini dinamakan “Yard Work Simulator”. Tapi penulis tidak bisa memprediksi jika Farmville dan game serupa lainnya akan lebih membosankan daripada menggunakan gunting virtual.

6. Tragedi 9/11 ?

Dalam episode pertama di season 9, diceritakan keluarga Simpson pergi ke New York. Lisa terlihat memegang sebuah iklan yang menawarkan perjalanan ke New York sebesar 9 dollar. Kebanyakan orang yang melihat iklan media cetak yang didalamnya terdapat gambar langit siluet NYC ini, adalah sebuah kebetulan yang aneh.

Iklan Liburan Ke New York Dalam The Simpson - (c)oddee.com
Iklan Liburan Ke New York Dalam The Simpson – (c)oddee.com

Tapi ada juga yang berpendapat The Simpson telah membuat bualan sebuah teori konspirasi. Pada 9 September 2011 terjadi serangan teror yang menghancurkan dua gedung megah dan ternama, yakni WTC (World Trade Center) dan Pentagon.

Baca Juga : 7 Alasan Konyol Para Bos Untuk Memecat Karyawan

Menurut kamu, benarkah ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi di hari nanti? Semua prediksi yang akhirnya benar terjadi diatas hanyalah sebuah kebetulan belaka. Karena memang tidak ada seorang pun yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.