Akhir-akhir ini, beberapa judul FTV yang tayang di salah satu stasiun tv swasta kerap kali viral karena adegannya yang bikin nggak habis pikir. Misalnya, adegan di mana seorang suami dan anak main Tiktok di samping ibu yang sedang terbaring koma. Potongan scene tersebut lantas viral dan lagi jadi olok-olokan netizen. Warganet tak sanggup menahan julid, membanjiri tiap postingan cuplikan video adegan nggak masuk akal tersebut.

Meski adegan FTV itu dirasa nyeleneh dan nggak masuk akal banget, sebenernya ada yang lebih parah loh.  Beberapa adegan serial India juga banyak banget yang nggak nalar, saking anehnya, kalian pasti nggak bakal bisa nahan ketawa liat beberapa potongan adegan ini.

Seorang perempuan yang kepedesan sampai masuk koper

Adegan tersebut diawali dengan seorang wanita yang kedepesan bagian matanya. Karena hal itu, si perempuan sampai kurang memperhatikan arah saat berjalan. Walhasil, perempuan itu malah kesandung badan koper yang penutupnya terbuka dan terbentur dinding.

Karena benturan tersebut, si perempuan jadi jatuh pingsan dan jatuh masuk ke dalam koper. Yang nggak nalar nih, si perempuan pingsan bisa menyesuaikan tubuhnya hingga tertelungkup ke dalam koper. Penutup kopernya pun langsung menutupi tubuhnya. Nggak lama kemudian, ada seorang laki-laki yang menyeret koper tersebut.

Istri yang berbakti, mencuci laptop sampai bersih

Kali ini kita bakal ngebahas Gopi, serial India satu ini pasti kalian nggak asing lagi dong ya. Dulu pernah tayang dan populer banget di kalangan emak-emak Indonesia. Serial ini mengisahkan tentang seorang gadis polos dan lugu yang menikah dengan pria ganteng dan kaya.

Ada satu adegan di mana netizen nggak habis pikir banget nih, pasalnya si tokoh Gopi diceritakan sedang mencuci laptop suaminya menggunakan sabun dan air. Zaman now gitu loh ya… sepolos polosnya gadis desa yang tinggal di pelosok, masihkah dia asing dengan barang elektronik? Masihkah dia nggak paham kalau segala bentuk elektronik itu adalah musuh dari air?

Drama kalung nyangkut

Adegan berikutnya menunjukkan seorang pria dalam penjara yang memakaikan kalung pada perempuan yang menjenguknya. Setelah si perempuan hendak pergi, dia baru nyadar kalau kalungnya ternyata nyangkut di jeruji. Bukannya melepas kembali pengait kalung, si pria justru menggunakan kekuatan penuhnya untuk berusaha mematahkan jeruji besi.

Para netizen yang melihat potongan adegan itu pun ngerasa kalau hal itu sudah di luar nalar, entah apa yang ada di pikiran sang sutradara saat garap adegan satu ini. Namun, kalo diliat-liat adegan ini emang bikin pengen ngetawain ya.

Ditampar sampai kegantung di gorden

Video satu ini pernah sangat viral dan banyak diketawain. Adegan tersebut menunjukkan seorang wanita yang yang ditampar oleh seorang perempuan tua. Wanita yang ditampar tersebut sontak terdorong hingga tubuhnya berputar-putar.

Yang nggak masuk akal, adalah ketika si perempuan ini meraih tirai pintu dan melilitkannya ke leher hingga dia tercekik sendiri. Orang-orang yang ada di sekelilingnya pun sontak panik dan berusaha menolongnya. Para netizen pun merasa adegan ini kelewat lebay, bukannya dramatis tapi malah bikin pengen ngakak dong.

BACA JUGA: 4 Fakta Nestapanya Janda di India, Seumur Hidup Berpakaian Putih Hingga Diusir dari Rumah

Itulah empat adegan serial India yang nggak nalar banget. Meski banyak pihak yang mengolok-olok adegan yang nggak masuk akal tersebut, tapi nyatanya serial dari India ini selalu bisa menghibur loh, jadi kita nikmati saja karya mereka.