in

7 Politikus Paling Cantik di Dunia Ini Bisa Membuatmu Terpesona!

politikus cantik

Satu hal yang harus dilakukan jika ingin menjadi politikus: pandai! Selain pandai, seorang politikus harus memiliki memiliki kemampuan bahasa yang baik, selalu santun dan tidak emosian saat berada di ruang sidang. Kemampuan menjadi politikus ini ternyata juga dimiliki oleh beberapa wanita cantik ini. Bahkan kecantikan yang mereka punyai bisa membuat banyak orang semakin terpesona dan hormat kepadanya.

Wanita-wanita ini ingin menunjukkan jika mereka mampu melakukan segalanya. Tak hanya pandai berdandan saja. Mereka juga pandai melakukan apa saja termasuk menjadi politikus yang hebat. Berikut daftar tujuh politikus yang cantiknya luar biasa itu.

1. Mara Carfagna

Sebelum menjadi seorang politikus, Mara adalah seorang model dan juga showgirl. Beberapa fotonya yang panas kerap memenuhi majalah fashion dan juga pria dewasa. Pensiun dari dunia model ia akhirnya berkonsentrasi dengan kuliah hukum dan akhirnya membawanya ke dunia politik.

Mara Carfagna [image source]
Mara Carfagna [image source]
Mara menjadi politikus di Italia sejak tahun 2008-2011. Kemampuannya dalam dunia politik memang tak bisa diragukan lagi. Kecantikan yang ia miliki hanyalah bonus. Oleh majalah Maxim, Mara dianugerahi sebagai World’s Hottest Politicans.

2. Ruby Dhalla

Ruby Dhalla adalah seorang keturunan India yang menjalani karier berpolitik di Kanada. Selama tujuh tahun sejak 2004 hingga 2011 ia menjadi salah satu anggota parlemen di Kanada dengan kemampuan berpolitiknya yang hebat.

Ruby Dhalla [image source]
Ruby Dhalla [image source]
Dhalla mendapatkan gelar Bachelor of Science dengan minor Political Science dari Universitas Winnipeg di tahun 1995. Setelah itu ia pindah ke Kanada dan mengambil gelar Doctor of Chiropractic di tahun 1999. Setelah itu ia semakin gencar di dunia politik dengan wajahnya yang cantik, unik dan tegas.

3. Sabine Uitslag

Sabine adalah seorang politikus dari negeri kincir angin, Belanda. Ia mengawali karier berpolitiknya sejak tahun 2008 silam. Melalui partai Christian Democratic Appeal ia berhasil menjadi anggota parlemen selama empat tahun sampai tahun 2012.

Sabine [image source]
Sabine [image source][image source]
Sebelum menjadi seorang politikus, Sabine pernah belajar di Maastricht University jurusan Ilmu kesehatan. Kecintaannya pada dunia kesehatan dan sosial membuat harus terlibat dalam pemerintahan. Akhirnya memimpinya jadi nyata berkat kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Hebat!

4. Alina Kabaeva

Alina Kabaeva dulunya adalah seorang atlet gymnastic. Setelah berhenti dari dunia yang membesarkan namanya, Alina beralih ke dunia politik. Ia menjadi salah satu anggota parlemen di Rusia. Selain menjadi politikus, ia juga kerap menghiasi majalah mode dunia karena wajah yang dimiliki sangatlah cantik.

Alina Kabaeva [image source]
Alina Kabaeva [image source]
Karier politik yang dijalankan oleh Alina tak langsung mulus. Ia beberapa kali harus mendapatkan gunjingan terkait pemilihan parlemen. Banyak orang yang beranggapan jika Presiden Putin membuat Alina jadi anggota dewan karena kecantikannya yang sungguh mempesona. Well, tidak ada yang tahu kebenaran masalah ini sampai sekarang.

5. Raina Al Abdullah

Raina Al Abdullah adalah istri dari Raja Abdullah II kerajaan Yordania. Wanita cantik yang mampu membuat banyak pria terpesona ini ternyata juga seorang politikus. Ia kerap memiliki ide yang brilian terkait dengan pendidikan anak-anak di Yordania.

Raina Al Abdullah [image source]
Raina Al Abdullah [image source]
Selain menjadi politikus, Raina juga menjadi aktivis di beberapa organisasi amal. Di setiap kesempatan Raina selalu nampak cantik dengan pakaian yang selalu bagus. Tak mengherankan jika Raina dijuluki sebagai salah satu politikus paling cantik di dunia. Bonus prestasi yang sangat melimpah.

6. Nova Riyanti Yusuf

Dalam negeri pun ternyata juga memiliki politikus cewek yang bisa dibilang sangat cantik. Namanya Nova Riyanti Yusuf atau banyak orang menyebutnya Noriyu. Ia Dikenal sangat pandai karena seorang dokter sekaligus juga psikiater. Beberapa kali ia juga membuat buku yang menjadi kajian sastra di beberapa kampus besar Indonesia.

Nova Riyanti Yusuf [image source]
Nova Riyanti Yusuf [image source]
Pada tahun 2009-2014 silam, Noriyu menjadi anggota DPR di Jakarta. Saat ini ia lebih memilih untuk belajar dan menjalankan organisasinya terkait dengan wanita. Apa yang dimiliki oleh Noriyu mungkin akan membuat banyak wanita Indonesia iri. Sudah cantik, pintar lagi! Kurang apa lagi coba?

7. Rathika Sitsabaiesan

Rathika Sitsabaiesan adalah seorang anggota parlemen paling muda di Kanada. Ia merupakan wanita keturunan India yang mampu membentangkan karier berpolitiknya di negeri orang. Kemampuannya yang hebat dalam berpolitik dan sikapnya yang selalu santun membuat Rathika banyak sekali mendapat pujian.

Rathika Sitsabaiesan [image source]
Rathika Sitsabaiesan [image source]
Meski memiliki kulit yang gelap. Rathika masihlah wanita yang cantik. Pesona memancar karena ia tak cantik secara fisik saja. Tapi juga cantik secara otak karena pandai. Selain itu Rathika juga memiliki apa yang dinamakan wibawa. Lengkap sudah semua hal yang sangat diingini semua wanita di dunia.

Itulah tujuh politikus dunia yang terkenal karena kecantikannya. Hanya dengan melihat wajahnya yang rupawan kita tak akan percaya jika mereka sangat lihat berpolitik. Bahkan terlibat banyak di negara yang mereka tinggali. Wanita bisa melakukan banyak hal tanpa meninggalkan pesona kecantikannya, kan?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

4 Alasan Persib Bandung Patut Kantongi Piala Presiden 2015

3 Alasan Kuat Kenapa Deretan Perusahaan Terkenal Jepang Bakal Ambruk Sebentar Lagi