in

8 Makanan Aneh dari Filipina yang Membuatmu Enggak Doyan Makan Lagi

makanan ngeri filipina [image source]

Pernahkah anda mencicipi makanan Filipina? Atau paling tidak, mengetahui jenis-jenis makanan Filipina yang rasanya sangat enak. Well, mungkin sebagian besar dari anda tidak begitu tahu, beda dengan makanan Jepang atau Korea yang saat ini telah menjamur. Bahkan anda sudah bosan dengan jenis makanan dari negara ini.

Baca Juga : 8 Makanan Aneh yang jadi Favoritnya Orang Thailand

Anyway, karena sebagian besar dari orang Indonesia enggak tahu makanan Filipina. Nih kami sajikan 10 makanan asli Filipina khusus buat anda. Tapi untuk yang ini bukan yang enak banget ya, tapi agak ngeri. Awas, anda akan merasa sedikit begidik!

1. Etag

Etag dibuat dengan bahan dasar dari daging babi. Sebelum disimpan dalam wadah seperti kuali besar, daging ini terlebih dahulu diasapi selama beberapa saat. Setelah itu didiamkan dalam wadah selama beberapa minggu hingga akhirnya bisa dinikmati.

Etag [image source]
Etag [image source]
Faktor yang membuat makanan ini jadi horor adalah baunya yang sangat menyengat. Bahkan seperti daging busuk. Tak berhenti di situ saja. Daging yang didiamkan selama beberapa minggu ini juga digunakan sebagai tempat hidup belatung. Mau coba?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Gunung Paling Suci di Dunia Beserta Ceritanya yang Unik dan Kadang Tak Masuk Akal!

kucing legendaris

Kucing legendaris yang Ternyata Jadi Properti Studio Foto Pertama Kali