in

4 Artis Korea Ini Pilih Nikahi ‘Rakyat Biasa’

Jung Gyu Woon
Jung Gyu Woon

Dikenal publik dan selalu dipuji karena penampilan luar biasa mereka, sudah pasti fans akan penasaran dengan siapa para seleb top itu menikah. Kalau menurutmu mereka juga memilih berumah tangga dengan sesama selebritis Hallyu, maka itu salah besar. Karena sederet artis Korea berikut ini malah memilih menikah dengan ‘rakyat biasa’ atau kalangan non selebritis.

1. Han Chae Young Menikah Dengan Pengusaha

Fans dari drama My Sassy Girl Chunhyang? Tentu kamu sangat terpesona dengan sosok cantik Sung Chun Hyang yang diperankan apik oleh Han Chae Young. Semakin bertambahnya tahun, Chae Young makin memperlihatkan kecantikan luar biasa sehingga dia dijuluki si boneka barbie Korea. Namun rupanya yang berhasil mencuri hati Chae Young adalah pebisnis Choi Dong Joon. Mereka berdua menikah pada 2 Juni 2007.

Han Chae Young
Han Chae Young

Menghabiskan bulan madu ke Bali, Chae Young dan Dong Joon akhirnya dikaruniai putra ganteng pada 28 Agustus 2013. Menikah dengan pria yang bukan dari selebritis, Chae Young mengaku bahagia dan bahkan jika dia dilahirkan lagi, dia hanya mau menikah dengan Dong Joon. Menurut Chae Young, sang suami adalah orang yang begitu romantis semenjak pacaran sampai sudah bersama selama tujuh tahun ini.

2. Bae Soo Bin Pilih Mahasiswi Biasa

Menjadi salah satu aktor ganteng yang begitu dipuja semenjak penampilan apiknya sebagai Park Jun Se pada Brilliant Legacy (2009). Soo Bin mampu membuat banyak orang gemas sebagai Kang Min Ho dalam 49 Days (2011). Tak heran jika banyak yang penasaran mengenai sosok kekasih hati Soo Bin. Alih-alih memilih para artis Korea yang cantik, Soo Bin justru meminang mahasiswi yang berusia 8 tahun lebih muda daripada dirinya.

Bae Soo Bin
Bae Soo Bin

Soo Bin bertemu dengan istrinya itu pada awal tahun 2013 dan baru resmi berkencan pada Maret 2013. Dua bulan berpacaran, mereka rupanya memiliki visi untuk menikah. Usai melamar kekasihnya pada Juli 2013, dua bulan kemudian pada September mereka resmi menikah dengan gelaran mewah di hotel Shilla Seoul. Soo Bin pun dengan mantap berjanji untuk membuat istrinya itu selalu bahagia.

3. Park Si Yeon Jatuhkan Hati Pada Karyawan

Aktris cantik Park Si Yeon juga termasuk selebritis Korea yang memilih pria biasa sebagai suaminya. 19 November 2011, Si Yeon resmi dipinang Park Sang Hun yang bekerja sebagai karyawan kantor sebuah perusahaan finansial. Mantan semi finalis Miss Korea 2000 itu mengundang banyak selebritis Hallyu papan atas seperti Lee Hyori, Nam Gyu Ri, Park Shi Hoo dan lainnya untuk hadir dalam pernikahannya.

Park Si Yeon
Park Si Yeon

Kendati dipuja banyak orang, Si Yeon mengaku bahwa dia akan menjadi seorang istri untuk Sang Hun dengan begitu sempurna. Sang Hun begitu beruntung sekali ya.

4. Jung Gyu Woon Nikahi Sahabatnya Sendiri

Jung Gyu Woon adalah salah satu aktor Korea yang rupanya memilih menjalin kasih dengan wanita non selebritis. Aktor yang terlibat di God’s Gift – 14 ini sudah berkencan selama tiga tahun dan akhirnya menikah pada tahun ini. Dalam pernikahan yang digelar di gedung Raum kawasan elite Gangnam itu, Gyu Woon tampak begitu bangga dan bahagia.

Jung Gyu Woon
Jung Gyu Woon

Pertemuan Gyu Woon dan istrinya itu rupanya langsung membuat sang aktor jatuh cinta. Kendati awalnya hanya berteman, mereka berdua akhirnya resmi menikah. Gyu Woon sendiri mengakui jika waktu pertama kali bertemu dengan pujaan hatinya itu, ternyata dia sudah mendamba untuk meminangnya.

Written by Admin

Leave a Reply

tiduran di atas tali

Sakti! Bapak Tua ini Bisa Tidur Nyenyak di Atas Seutas Tali

Dian Sastrowardoyo

4 Seleb Indonesia Ini Lebih Pintar Daripada Yang Kamu Tahu