in

Pernah Nikah 25 Kali dan Lakukan Ajaran Sesat, Ini Kabar Eyang Subur yang Makin Tajir

Seorang pria  memiliki lebih dari satu istri mungkin bukan hal yang mengejutkan. Meski banyak orang yang kontra dengan adanya poligami, namun nyatanya masih banyak perempuan yang rela dimadu. Apalagi jika suaminya memiliki banyak materi. Namun, kenyataan bahwa Eyang Subur memiliki sampai puluhan istri memang kurang masuk akal.

Pria berusia 74 tahun itu pernah sangat menggegerkan karena adanya laporan dari beberapa selebritis yang menuding pria tersebut melakukan praktik perdukungan dan ajaran sesat. Beberapa tahun berlalu, kira-kira gimana nasib Eyang Subur saat ini ya?

Kontroversi yang pernah dilakukan

Nama Eyang Subur memang jadi terkenal layaknya seleb. Hal itu terjadi sejak sekitar tahun 2013, beberapa artis menuding dan melaporkannya ke MUI atas tindakan perdukungan dan penyebaran aliran sesat. Namun hal itu dibantah, bahkan Eyang Subur bersama pengacaranya melaporkan balik seleb dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Eyang Subur

Tak sampai di sana, Eyang Subur juga bikin geger karena menikahi perempuan sebanyak 25 kali hingga tahun 2013, dan 8 di antaranya masih bertahan. Namun setelah dilaporkan pada MUI dan dianggap menyimpang dari ajaran agama, Eyang Subur berjanji akan menceraikan empat di antaranya.

SELANJUTNYA: Apa sih pekerjaan Eyang Subur?

Written by Nikmatus Solikha

Kisah Sholeh dan Para Kurir Kemerdekaan, Antar Pesan Rahasia dan Harus Kelabui Belanda

Berawal dari Jadi Relawan, Mantan ‘Sopir Angkot’ Ini Nikahi Bule Belgia dan Hidup Bahagia