in

Tak Sendiri Lagi, 4 Pasangan Artis Ini Jalani Sahur Bersama Pasangan Sah

Tak hanya berbuka, waktu sahur juga menjadi momen yang istimewa bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Momen sahur akan terasa lebih indah jika ditemani dengan orang tersayang. Seperti beberapa selebriti yang tak lagi sahur sendirian setelah membina rumah tangga.

Pasca menikah, pasangan selebriti ini merasakan keseruan tersendiri saat makan sahur bersama. Lalu siapa saja para artis yang menjalani ibadah puasa pertama sebagai pasangan suami istri? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sumber Gambar: instagram.com/attahalilintar

Setelah melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 lalu, Atta dan Aurel langsung terbang ke Bali untuk berbulan madu. Keduanya pun harus menikmati sahur pertama di kamar hotel. Dari vlog milik Atta, ia terlihat bersemangat untuk makan sahur bahkan sampai membangunkan tim yang ikut bersamanya saat berbulan madu.

Sumber Gambar: hot.liputan6.com

Sebagai pengantin baru, Aurel dengan sigap memesan berbagai menu untuk dirinya dan sang suami. Ia juga telaten menyuapi Atta dengan makanan kesukaannya. Sikap itulah yang diakui Atta membuatnya semakin sayang dengan Aurel. Melalui video tersebut, ia juga mengucapkan selamat berpuasa kepada yang menjalankannya. “Semoga teman-teman semangat puasanya. Mohon maaf lahir dan batin kalau aku ada salah, kalau istriku ada salah juga,” tutur Atta.

2. Sule dan Nathalie Holscher

Sumber Gambar: popbela.com

Tahun ini menjadi tahun pertama bagi Nathalie Holscher menjalankan ibadah puasa Ramadan setelah resmi menjadi mualaf dan menikah dengan Sule pada Minggu 15 November 2020. Namun di hari pertama sahur, Nathalie sudah mendapat cobaan. Putra bungsunya, Ferdi menangis saat dibangunkan untuk makan sahur. Nathalie pun harus turun tangan untuk menenangkan Ferdi dan membujuknya agar bisa belajar puasa.

Sumber Gambar: wow.tribunnews.com

Sedangkan Sule justru terlihat bahagia di bulan puasa tahun ini. Pasalnya di tahun ini, untuk pertama kalinya, ia bisa melaksanakan sahur bersama seluruh anggota keluarga. “Sahur ini komplit. Seru tuh. Ini baru tahun ini nih aku sahur di rumah lho,” ungkap Sule.

3. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Sumber Gambar: instagram.com/ririnibnu_rindu

Pada 30 Januari 2021 lalu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah melepas status lajangnya. Kini Ibnu dan Ririn menjalani ibadah puasa pertama sebagai pasangan suami istri. Sama seperti kebanyakan pasangan lain, Ibnu dan Ririn tetap sibuk bekerja di bulan Ramadan ini. Namun keduanya mengaku senang. “Malah kalau menurut saya justru puasa itu, kerja jadi sesuatu hal yang menyenangkan. Sahur bisa bareng, tidur selalu bareng,” kata Ibnu.

Sumber Gambar: wowkeren.com

Ibnu juga tak lupa membagikan momen saat makan sahur bersama keluarga kecilnya. Terlihat beberapa menu lezat tersaji di atas meja. Mulai dari bakwan jagung, ikan teri, semur jengkol, tahu, dan hidangan lainnya. Ibnu dan Ririn begitu menikmati santap sahur mereka. Meski begitu, Ibnu menyebut bahwa hidangan tersebut bukan menu sahur melainkan hanya makan malam.

4. Nikita Willy dan Indra Priawan

Sumber Gambar: instagram.com/nikitawilyofficial94

Tahun ini mungkin menjadi momen yang membahagiakan bagi Nikita Willy lantaran ia tak lagi melaksanakan sahur sendirian. Bintang sinetron ini akan menjalani puasa pertama bersama sang suami, Indra Priawan yang secara resmi ia nikahi pada 16 Oktober 2020. Sebelum Ramadan tiba, Nikita belajar langsung dari ibu mertuanya untuk memasak makanan kesukaan Indra. Tampaknya Nikita sudah mahir membuat santapan sahur yang lezat untuk suami tercinta.

BACA JUGA: Mendadak Sah, Pernikahan 3 Artis yang Bikin Kaget di 2020

Itu dia pasangan artis yang sedang berbahagia menjalani ibadah puasa pertama. Selain menyenangkan, momen sahur memang menjadi lebih berarti jika ditemani oleh orang-orang tersayang. Buat yang masih sendiri jangan sedih, mari kita fokus ibadah agar sekalian memantaskan diri untuk hadirnya si belahan hati. Setuju kan Sobat Boombastis?

Written by F A Agustina

Leave a Reply

Kronologi Perawat RS di Palembang Dianiaya Ayah Pasien, Menyulut Kecaman Netizen

5 Makanan yang Perlu Dihindari saat Puasa, Makin Kuat Sepanjang Hari