in

10 Foto Kisah Nyata dengan Cerita Mengerikan di Baliknya

Di era modern seperti sekarang ini, setiap orang pasti memiliki foto yang menyimpan berbagai kenangan di baliknya. Dengan adanya foto tersebut, kita jadi selalu bisa mengingat dan mengenang kembali kejadian manis dan menyenangkan yang kita alami bersama orang terdekat.

Baca Juga : 7 Kasus Bunuh Diri Massal Paling Mengerikan di Dunia

Namun, siapa sangka bahwa foto-foto tertentu terkadang mempunyai cerita tragis dan mengerikan di baliknya. Boombastis kali ini akan mengajakmu melihat beberapa foto dengan cerita latar belakang yang tragis.

1. Bayangan Manusia Korban Bom Atom

Pengeboman di Hiroshima, Jepang merupakan salah satu bukti sejarah tentang kelamnya peperangan. Bom yang dijatuhkan di Hiroshima menewaskan setidaknya 90.000 hinga 160.000 jiwa. Saat bom yang diberi nama “Little Boy” tersebut diledakan, muncul cahaya yang sangat terang yang sebagian merupakan radiasi.

Bayangan Manusia Korban Bom Atom [Image Source]
Bayangan Manusia Korban Bom Atom [Image Source]
Ketika kilatan atomik tersebut mengenai tembok di sekitar seseorang berdiri, kilatan panas tersebut membakar dinding dan membuatnya berwarna lebih gelap. Namun, di tempat seseorang tersebut berdiri, tersisa warna yang lebih terang sehingga membentuk “bayangan” yang permanen. Bayangan tersebut menjadi bukti seorang manusia yang dulu berdiri di tempat tersebut menguap secara instan karena ledakan bom atom.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta ‘Repotnya’ Hidup Bertetangga di Indonesia

5 Kasus Kejahatan yang Bermula Hanya Karena Kejadian Sepele