in

Demi Cantik, Rihanna Habiskan Rp 500 Juta Tiap Minggu

Demi Cantik, Rihanna Habiskan Rp 500 Juta Tiap Minggu
Demi Cantik, Rihanna Habiskan Rp 500 Juta Tiap Minggu

Menjadi selebritis dunia yang lagu-lagunya selalu ada di puncak kejayaan memang membuat Rihanna menjadi salah satu penyanyi terkaya di dunia. Namun wanita cantik ini harus membayar semua ketenarannya. Sebagai seorang public figure, Rihanna dituntut untuk selalu tampil sempurna dan cantik setiap saat. Maka tak mengeherankan juga jika dia menghabiskan uang yang sangat banyak untuk merawat dan menjaga kecantikannya.

Penyanyi cantik ini tak tanggung-tanggung untuk urusan perawatan kecantikan. Bayangkan! Dalam waktu seminggu, Rihanna bisa menghabiskan uang sekitar Rp 500 juta hanya untuk merawat wajah dan tubuhnya. Rihanna melakukan perawatan mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Semua dilakukan agar dirinya selalu sempurna ketika dipotret atau ketika bertemu dengan siapapun.

Demi Cantik, Rihanna Habiskan Rp 500 Juta Tiap Minggu
Demi Cantik, Rihanna Habiskan Rp 500 Juta Tiap Minggu

Beberapa perawatan yang dilakukan Rihanna antara lain perawatan kuku, pemasangan bulu mata palsu dan sebagainya. Sebagai tambahan, pemasangan bulu mata palsu ini tidak sembarangan, Rihanna memakai jasa khusus ahli kecantikan mata setiap hari. Termasuk perawatan kulit langsung oleh dokter spesialis kulit terkemuka. Jangan sampai wajah mulus Rihanna ditumbuhi jerawat, karena hal itu bisa jadi berita yang menggemparkan.

Perawatan lainnya yang cukup ekstrim adalah facial vampir yaitu facial yang memakai darah dirinya sendiri, facial oksigen, perawatan laser kulit tak hanya di wajah tetapi juga seluruh tubuh. Maka jangan heran jika kulit Rihanna selalu tampak bersinar dalam kondusi apapun.

Tak semua orang bisa mendapatkan perawatan semewah ini. Sumber terpercaya menyebutkan bahwa total perawatan seluruh tubuh Rihanna bisa mencapai Rp 500 juta setiap minggu, termasuk berbagai aksesori misalnya penggunaan wig yang tampak natural dan sebagainya. Dengan angka yang sama, seseorang bisa memiliki sebuah rumah, namun untuk selebritis sekelas Rihanna, pengeluaran sebesar harga rumah itu adalah modal kecantikannya.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Bikin Ngakak!

Written by Admin

Leave a Reply

Kecantikan Tentara Wanita China Bikin Pria Jatuh Cinta

Sayang Anak Rela Kehilangan Gaji Rp 99 2 Miliar

Sayang Anak, Pria Ini Rela Kehilangan Gaji Rp 99,2 Miliar Per Bulan