in

10 Lagu Hits Ini Dibuat Versi Koplonya, Netizen: Sama Enak Kayak Aslinya Nih

Musik dangdut adalah salah satu aliran musik asli tanah air yang sangat dicintai hingga kini. Meskipun kerap mendapat cibiran sebagai ‘musik murahan’ nyatanya, dangdut melahirkan banyak bintang top tanah air yang sukses menjajal panggung hiburan. Semakin berkembang, dangdut tidak hanya punya genre original saja, musik ini juga melebarkan sayap dengan menjamah variasi koplo atau dangdut dengan diiringi kendang.

Dangdut koplo ini awalnya hanya dipopulerkan oleh kelompok-kelompok musik di Jawa Timur. Namun, kini area kekuasaannya meluas hingga Jawa Tengah, DIY, bahkan ibu kota Jakarta. Karena enak untuk dinikmati sambil bergoyang, enggak heran jika banyak lagu hits yang disulap dan diberi nuansa koplo. Nah, kali ini, Boombastis.com akan memberi rekomendasi 10 lagu hits yang –karena kreatifnya warganet—dibuat versi koplonya. Yuk, Cekidot!

Jangan tanya mengapa lagu ‘Lily’ ini enak banget, sudah dapet restu langsung dari Alan Walker 😀

Para Blink mana suaranya nih? Emang ya, kalau dasar lagunya sudah enak, mau diubah versi apapun tetap maknyus di telinga

https://www.youtube.com/watch?v=WReu6otBuic

Lagu kebanggaannya rakyat PUBG nih, bagusan mana sama versi aslinya gaes?

https://www.youtube.com/watch?v=IJGKjAp_5EI

Lagu yang dicover ulang sama Via Vallen biasanya selalu berpotensi viral, bagaimana dengan yang satu ini?

Susah ya buat nahan badan biar enggak berjoget? enak sih..

Lagu ‘Ziggy-Zagga’ milik Gen Halilintar yang pernah berhari-hari trending di YouTube ternyata enggak kalah jos dipadukan dengan musik dangdut ya…

‘Thunder’ dengan kearifan lokal..

https://www.youtube.com/watch?v=UdFYVoEEuSU

Ini yang mukul kendang sama main seruling serasa hidupnya tak ada beban 🙂

Salah satu saran dari netiyjenUbah kecepatan 1,25x pasti ikut goyang?

https://www.youtube.com/watch?v=v9oAe2Mnsg8

Legends nih, lagu sejuta umatnya Indonesia…

Bonus: sembari nunggu buka puasa, enaknya dengerin lagu ini dulu deh..

Bagaimana, udah goyang belum setelah mendengar 10 lagu di atas? Kalau kata warganet sih enaknya sama seperti versi aslinya. Kalau menurutmu bagaimana, Sahabat Boombastis? Beri komentar kamu di bawah ya!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Hamza Bendelladj, Hacker Peretas 200 Bank di AS yang Uangnya Disumbangkan ke Palestina

Suka Tunda Buka Puasa? 3 Gangguan Ini Bakal Bertandang ke Tubuhmu