in

Tantang Generasi Muda untuk Kreatif, Pocari Sweat Ciptakan Sweat Dance Cover Competition

Di media sosial, kita sudah banyak melihat nih generasi milenial yang mempertontonkan bakat mereka , khususnya dance di kanal youtube masing-masing. Bukan sekedar ingin eksis, tapi ini juga bertujuan supaya bakatnya bisa tersalur dengan baik. Nah, maka dari itu, Pocari Sweat ingin membuka peluang emas bagi generasi muda di Indonesia agar passion-nya dapat dilihat banyak orang. Dan pastinya bisa membuat mereka bergelut di kancah internasional.

Dengan menghadirkan Sweat Dance Cover Competition, perusahaan minuman ternama ini ingin mengembangkan potensi diri dari para kids zaman now. Alasan lainnya, Pocari Sweat juga ingin membuat generasi muda lebih berani untuk berkeringat demi mengejar mimpi masing-masing.

Bincang-bincang di acara perilisan Sweat Dance Cover Competition

Event yang berlangsung dari tanggal dua November hingga tujuh Desember 2018 ini, merupakan kompetisi yang bisa diikuti oleh semua generasi muda di Indonesia. Caranya pun juga sangat mudah nih. Cukup dengan mengunggah video dance cover melalui instagram, sudah dinyatakan berpartisipasi dalam Sweat Dance Cover Competition. Tapi untuk jadi pemenangnya, para peserta harus ada kerja kerasnya.

Selain menampilkan koreografi yang apik nan ciamik, peserta diwajibkan mengajak teman, pacar, mantan dan kerabat lainnya untuk memberikan komen dan like di videonya. Semakin banyak like dan komen yang didapat, maka kesempatan untuk menang akan terbuka lebar. Namun poin pentingnya di sini adalah video juga akan dipilih sesuai dengan keputusan juri, sehingga peserta harus menampilkan dance yang terbaik, ungkap Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Momen kebersamaan di acara perilisan Sweat Dance Cover Competition

Lalu pertanyaannya, berapa tim yang disaring dan apa keuntungannya kalau para peserta menang? Nah, Ricky Suhendar menyebutkan kalau tim yang akan maju ke babak penyisihan adalah berjumlah tujuh. Nantinya mereka bukan hanya dilatih untuk menjadi dancer profesional, tapi juga akan ada tantangan yang didapat. Tantangannya seperti membuat koreografi sesuai dengan ide masing-masing. Kalau tim lolos, mereka akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang dan juga syuting iklan Pocari Sweat di Jepang.

Merasa ada yang kurang, Ufa Sofura selaku dance coach profesional menambahkan keterangan dari Ricky Suhendar. Ia mengaku kalau dirinya sangat antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama dengan Pocari Sweat. Selain itu, Ufa juga menambahkan wejangan-wejangan kecil kepada semua peserta. “Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja.” Namun ia menekankan bahwa pada saat latihan, jangan melupakan untuk mengimbangi cairan tubuh supaya bisa terhidrasi secara baik.

Dance Pocari Sweat

Nah, selain dari Marketing Director dan dance coach, ada sambutan lain yang cukup menarik perhatian. Siapa lagi kalau bukan dari bintang iklan Pocari 7 yaitu Oguri Yui. Salah satu member AKB48 ini juga mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi. “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai – nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat”, tambahnya.

Dari event ini, Pocari Sweat berharap supaya generasi muda bisa meningkatkan kreativitasnya masing-masing. Ricky Suhendar juga menambahkan kalau Pocari akan tetap berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Seperti filosofi dari perusahaan yaitu “Otsuka-people creating new products for better health worldwide“ .

Jadi, bagi kalian yang ingin mengikuti kompetisi ini, bisa cek melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover. Di sana semua informasi yang berhubungan sudah lengkap, mulai dari video tutorial hingga tips mengikuti gerakannya.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

5 Hal Ini Menjadi Penyebab Planet Mars Tidak Layak dan Mustahil Dihuni Oleh Manusia

Meninggal Saat Khotbah Jum’at Berlangsung, Begini Sosok Ngartiyan di Mata Masyarakat