in

Fakta Bobby The Cat, Kucing Prabowo yang Ternyata Diadopsi dari Jalanan

Prabowo adalah sosok yang terkenal sayang dengan binatang. Sosok yang akan maju ke RI I ini dahulu sekali pernah punya peliharaan berupa anjing. Sayang, anjing Prabowo hilang entah ke mana. Selain anjing, ia juga punya ratusan kuda, salah satunya menjadi peliharaan kesayangan karena harganya yang super mahal dan menyentuh angka miliaran.

Nah, selain kuda dan anjing, ada lagi hewan familiar yang sering menemani Prabowo dalam beberapa agenda penting. Dialah Bobby The Cat, kucing lucu nan menggemaskan –yang ternyata punya sisi unik tersendiri. Seberapa istimewa sih Bobby ini? Simak faktanya di bawah ini ya!

Bobby The Cat [Sumber gambar]
Disapa Bobby, kucing ini bernama lengkap Bobby Kartanegara a.k.a Bobby The K4t. Walaupun terlihat menggemaskan dan lucu, Bobby sebenarnya kucing adopsi yang dipungut oleh Prabowo dari jalanan. Semenjak dirawat oleh Prabowo, Bobby menjadi lebih bersih dan enggak kalah terkenal seperti pemiliknya. Selain kuda, Bobby adalah hewan yang selalu menemani Prabowo di manapun ia berada, termasuk ketika ada rapat dan pertemuan di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

https://www.instagram.com/p/Boqi_q5gM1b/?taken-by=bobbythek4t

Bobby ternyata memiliki akun instagram loh Sahabat Boombastis, namanya @bobbythek4t. Unggahan pertama diposting pada tanggal 8 Oktober. Namun, semua yang ada di dalam instagram berpengikut 7K ini adalah animasi dari Bobby, hanya ada satu video asli yang menampakkan kucing tersebut berada di dalam rumah. Uniknya, hampir setiap hari instagram Bobby ini mengunggah caption yang berisi kata-kata motivasi.

Selalu ikut ke manapun pergi [Sumber gambar]
Bobby bisa dikatakan sebagai sahabat Prabowo. Seperti yang pernah terlihat di akun twitter @prabowo, di mana Bobby duduk di atas meja ketika dilaksanakannya rapat bersama tim sukses prabowo yang membahas topik seputar BUMN hingga impor pangan. Tak hanya ikut rapat, Bobby juga ikut dalam beberapa talkshow yang dihadiri oleh tuannya. Salah satu yang ia hadiri adalah acara ROSI di Kompas TV yang dipandu oleh Rosiana Silalahi. Di sana terlihat Bobby sedang digendong oleh Prabowo. Momen lain seperti ulang tahun Prabowo juga menjadi hari lain yang diabadikan Bobby dalam akun instagramnya.

Tak heran, karena anteng dalam setiap rapat dan sering ikut ke mana-mana maka tak heran jika Bobby kemudian mencuri perhatian netizen. Ada banyak sekali komentar yang mampir di lapak instagramnya, mulai dari yang mengatakan lucu, mirip kucing mereka yang sudah meninggal, serta guyon-guyon renyah ala netijen Indonesia.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

9 Potret Kocak ‘Kids Zaman Future’, Seolah Mereka Hidup di Zaman Berbeda

5 Hal Inilah yang Membuat Indonesia Masih Tergantung dengan Tiongkok