in

Deretan Orang Indonesia Mendadak Tajir Setelah Menemukan Muntahan Paus, Bukti Negeri Kita Kaya

Bukan lagi rahasia kalau muntahan paus terkenal bikin tajir siapapun yang mendapatkannya. Bukan karena apa, memang barang yang satu ini sulit sekali didapatkan, terlebih perusahaan parfum besar sangat membutuhkannya. Jadi bukan hal yang aneh kalau seandainya satu kilonya bisa dihargai puluhan hingga ratusan juta.

Namun siapa sangka beberapa orang Indonesia dibilang mujur karena dapat menemukannya. Tak tanggung-tanggung mulai dari puluhan hingga ratusan kilogram muntahan paus ditemukan di pantai Indonesia. Alhasil bukan hal yang aneh kalau mereka menjadi orang kaya dadakan. Lalu siapa saja sih sebenarnya para pria beruntung itu? Simak ulasan berikut.

Dikira pelampung, seorang nelayan mujur sekaligus buntung menemukan muntahan paus

Marsel Lopung salah satu nelayan di Kupang NTT ternyata kebanjiran rezeki nomplok lantaran menemukan barang yang lebih mahal dari emas. Bagaimana tidak, tepatnya saat dirinya berjalan di pantai, siapa sangka pandangannya tertuju pada sebuah benda mirip pelampung. Namun setelah didekati, justru benda putih bulatlah yang ditemui. Setelah dibawa pulang, ternyata benar kalau barang yang ditemukan itu tadi adalah muntahan paus. Tak tanggung-tanggung ada 13 kg berat dari muntahan paus yang ditemukan.

Marsel Lopung [sumber gambar]
Namun sayang hal ini juga jadi nasib sial baginya, pasalnya saat di bandara pihak yang berwenang segera menyitanya, lantaran menurut mereka muntahan paus jadi barang yang dilindungi. Bahkan bakal kena jerat melakukan penyelundupan barang dilindungi.  Alhasil berbagai respons dari netizen salah satunya meminta muntahan paus dikembalikan pada Marsel Lopung.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Ingat Penyanyi Alam ‘Mbah Dukun’? Lama Tak Muncul di Layar Kaca Begini Kabarnya Sekarang

Inilah Rahasia Bali Lebih Dikenal Oleh Turis Mancanegara Dibanding Tempat Wisata Lainnya