in

5 Kelakuan Nyeleneh Saat Ditilang Polisi, Ada yang Sempet-Sempetnya Bikin Vlog

Bukan rahasia umum ya kalau tilang menilang di negara kita ini memang jadi hal yang masih menakutkan. Lha gimana nggak menakutkan, sudah ada aturan-aturan yang jelas masih saja orang-orang bandel melanggar. Akhirnya, kebanyakan memilih kucing-kucingan deh sama petugas. Makanya, saat tahu ada razia langsung balik segala arah dan tancap gas untuk kabur.

Bagi mereka yang terlanjur terperangkap razia, umumnya memilih untuk beralasan ini itu agar nggak jadi ditilang. Sebagian lagi memilih manggut-manggut alias nurut sebab si petugas razia umumnya galak banget. Namun ada juga lho beberapa kasus anomali alias di luar prediksi. Tingkah pengendara ini justru konyol nggak ketulungan hingga membuat pak polisi ngelus dada sampai trauma merazia. Apa saja itu, yuk kita simak berikut ini.

Seorang wanita masih sempet nge-vlog dengan pak polisi usai ditilang

http://youtube.com/watch?v=l85QsLOkbqA

Kalau umumnya orang-orang keder saat ditilang polisi, seorang wanita malah bertingkah nyeleneh. Bayangkan saja, di saat genting seperti itu perempuan tersebut masih sempat-sempatnya mengeluarkan smartphone dan asik mengambil video dengan background seorang polisi yang diketahui telah merazianya. Video singkat itu pertama kali dibagikan akun Facebook Today Klip 2.0 dan langsung menghebohkan awal tahun ini. “Terima kasih saya sudah dibaikin hari ini. Saya nggak akan ngulangin lagi kok Pak. Salam hukum Indonesia,” tutur si perempuan dengan lantangnya. Kira-kira motivasinya apaan yak melakukan hal itu?

Bukannya sedih dirazia, para emak malah asyik ngajak selfie pak polisi

Berswafoto dengan polisi [image: source]
Kasus yang terjadi pada 20 November tahun lalu ini melibatkan sekumpulan emak-emak. Tahu sendirilah gimana tingkah emak-emak zaman now. Ditilang bukannya takut atau sedih, para emak ini malah nekat berswafoto dengan pak polisi sambil senyum-senyum bahagia lho. Kisah ini rupanya terjadi di perempatan Argopuro daerah Jember, Jawa Timur yang diabadikan oleh akun Facebook Imron Rosyadi Umar. Postingan ini pun langsung diserbu oleh netizen. Salah satunya akun, Fera Anggraeni yang menulis, “Ahh embak embak cari ksempatan dlm ksempitan”

Bertugas nilang, pak polisi malah hampir kena cium banci

Terjadi pada 16 Mei 2017 lalu, kisah penilangan ini sempat viral di dunia maya. Dialami oleh Brigadir Iwan yang terkenal lucu dan kocak, sang polisi ini harus menghadapi pelanggar pria yang bertingkah kemayu. Saat melakukan tugasnya, Brigadir Iwan malah jadi korban keganasan si pria kemayu. Ia harus merasakan dicubit, ditowel, bahkan dirangkul. Demi tidak ingin dicap arogan, Brigadir Iwan pun berusaha sebisa mungkin menghindari kegenitan si pelanggar. Bahkan ditengah percakapan yang sedikit kocak, si pria kemayu terlihat hendak melayangkan ciuman maut. Beruntung reflek Iwan cukup cepat untuk menghindar. Kalau sampai kena cium pasti apes banget tuh.

Merayu dengan minta “ditilang hatinya” saja

Kalau yang satu ini, seorang pelanggar mencoba menggunakan trik wanita cantik untuk menghindari penilangan. Si wanita pun mengucapkan “tilang hati saya saja, Pak”. Si polisi yang bertugas adalah Iptu Azis yang langsung menjawab, “saya ini sayang sama anda, makanya sata tilang”. Perempuan yang kala itu mengendarai motor ditilang polisi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kisah yang terjadi pada 24 November 2015 itu dibagikan akun Facebook NET Mediatama Indonesia dan sempat jadi heboh di dunia maya.

Menunjukkan surat izin pacaran lantas menangis tersedu-sedu

Surat Izin Pacaran [image: source]
Tak memiliki Surat Izin Mengemudi alias SIM, seorang pengendara motor bernama Maya Riyanti malah menunjukkan Surat Izin Pacaran (SIP). Surat tersebut didesain sama persis dengan SIM pada umumnya lengkap dengan tanda tangan Kapolres setempat. Tapi tentu saja itu palsu. Yang bikin lebih memusingkan petugas, saat ditanya lebih lanjut Maya malah menangis sejadi-jadinya. Wah, ngeri juga nih kalau harus nilang yang kayak gini.

Kalau dilihat-lihat, kejadian-kejadian unik bin ajaib di atas kebanyakan dialami pelanggar perempuan. Coba kalau yang bertindak nyeleneh laki-laki, yang razia pasti udah nggak bisa nahan emosi. Tapi baik laki-laki atau perempuan, harusnya sadar ya pada aturan lalu lintas kalau nggak mau ditilang. Kalau sudah ditilang, ya jangan aneh-aneh kayak gitu. Kan kasihan pak polisi yang ngurusi banyak orang, bukan satu orang aja lho.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

10 Kelakuan Kocak Pengguna Medsos “Keminggris”, Meski Salah yang Penting Bikin Ngakak

Sekilas Tentang Jamu Sido Muncul, dari Perusahaan Sederhana Hingga Terkenal di 5 Benua