Kamu pasti nggak asing ya dengan yang namanya security alias satpam  (satuan pengaman). Hampir di setiap instansi, pasti ada satpam yang jadi punggawa penjaga ketentraman lingkungan. Nah, dengan tugas berat seperti itu, umumnya satpam memiliki ciri-ciri fisik berbadan tegap, kekar, seram, dan cowok banget dah. Ya sebab tugasnya nanti bisa saja kejar-kejar maling atau main pukul.

Namun di zaman kekinian, batasan-batasan gender tidak berlaku pada pekerjaan apapun termasuk satpam. Maka jangan heran kalau kamu bakal sering menjumpai wanita-wanita berseragam putih biru. Dan kabar baiknya, satpam-satpam ini banyak yang berparas cantik nggak kalah dengan mbak-mbak teller bank yang kinyis-kinyis. Nah, berikut ini deretan satpam cantik yang bikin para lelaki maunya lembur di kantor.

Diana, Subang

Diana [image: source]
Jadi viral di awal 2018, Diana adalah salah satu satpam perempuan asal Subang dengan paras jelita. Kisahnya mencuat di permukaan sebab masyarakat menyayangkan wajah cantik Diana yang hanya berakhir sebagai satpam. Namun hal tersebut ditepis perempuan ini, Diana mengaku senang menjalani profesi yang ia pilih tersebut. Memang di awal Diana ingin menjadi prajurit TNI AD namun belum tercapai, akhirnya ia pun memutuskan untuk terjun di dunia security.

Wida Kartini, Bandung

Wida [image: source]
Wanita imut satu ini nggak kalah cantik kan sama personil girlband Indonesia? Nggak cuma punya wajah rupawan, satpam cantik ini juga punya hobi touring dengan motor gede. Nggak heran meski sibuk bekerja sebagai security di salah satu perusahaan di Bandung, perempuan ini tetap populer di kalangan netizen.

Nuryin Oktav, Jawa Timur

Nuryin [image: source]
Sehari-hari dipanggil Vivi, satpam satu ini bertugas di Bank Mandiri Syariah di Jawa Timur. Karena paras ayunya, Vivi juga beberapa kali mendapat job endors. Bahkan, ia juga pernah jadi model baju pengantin. Tapi kerennya, perempuan ini masih setia dengan profesi satpam yang ia lakoni. Keren ya.

Olivia Saputri, Bandung

Olivia [image: source]
Kota Kembang Bandung memang terkenal dengan mojang yang geulis-geulis yah. Nah, profesi satpam wanita pun cantik-cantik di kota ini. Salah satunya ada Olivia yang juga terima job endors di sela-sela kesibukannya sebagai satpam. Perempuan satu ini cukup hits di dunia maya. Ia bahkan memiliki lebih dari 7 ribuan pengikut di akun instagramnya @sayaangku_

Putri Dwi Yanti, Bonegoro

Putri [image: source]
Anggun berbalut jilbab, satpam satu ini berasal dari Bojonegoro. Tepatnya bertugas di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo. Tak banyak yang percaya jika pemilik akun instagram @poetjung ini adalah satpam. Pasalnya perempuan ini juga pandai bergaya di depan kamera dengan berbagai gaya yang kece, Karena itu, banyak yang mengatakan jika dirinya lebih cocok menjadi selebriti atau selebgram. Tapi jangan salah lho guys, cewek satu ini juga punya keahlian beladiri yang sudah ia tekuni sejak SMP.

Yuna, Bandung

Yuna [image: source]
Bertugas di salah satu kantor BRI Bandung, perempuan yang kerap disapa Una ini tidak asing di dunia maya. Nggak tanggung-tanggung, dirinya memiliki follower akun instagram @yunaa_12 sebanyak 17,6 ribuan. Bahkan, sebagian isi feed instagramnya adalah endors. Netizen juga tertarik pada Una sebab kepiawaiannya dalam memoles make up serta ootd yang selalu kece di berbagai situasi.

Yayang Riyanti, Brebes

Yayang [image: source]
Banyak dijuluki si manis, Yayang Riyanti memang memiliki lesung pipi yang membuat wajahnya menarik. Perempuan ini bekerja di PT Bintang Indokarya Gemilang, Brebes. Kalau kamu penasaran, bisa nih lanjut stalk di akun instagram @nyangggg_

Selain cantik rupawan, para security wanita di atas juga pandai beladiri, stylist, pun pintar berpose di depan kamera. Paket lengkap nih guys. Dari ketujuh wanita di atas, mana yang menurutmu paling kece badai?