in

7 Logo Perusahaan Ini Memiliki Pesan Tersembunyi

Coca – Cola
Coca – Cola

Kita pasti sering melihat logo terkenal dari suatu perusahaan seperti McDonald dan Amazon. Entah itu melihat di media iklan, internet, ataupun media lainnya, pasti kita sudah mengenali perusahaan–perusahaan terkenal ini yang logonya sudah tak asing lagi dalam benak kita.

Baca Juga: 5 Kasus Bunuh Diri Remaja Dengan Alasan Yang Tidak Lazim

Namun, percayakah kalian jika logo dari perusahaan tersohor itu terdapat suatu pesan tersembunyi di dalamnya. Tapi kita seringkali tidak menyadarinya. Berikut adalah deretan perusahaan kontroversial dengan pesan tersembunyi melekat pada logonya.

1. Amazon

Perusahaan komersial yang berdomisili di Seattle, Washington ini adalah salah satu dalam daftar. Perusahaan ini memperjualbelikan barang secara elektronik atau online melalui website resminya, Amazon.com. Rupanya, perusahaan tersebut memiliki makna tersendiri di balik logo perusahaannya. Berdasarkan logo di atas, kita bisa melihat ada anak panah yang meliuk dari huruf A ke Z.

Amazon
Amazon

Banyak orang yang mengartikan bahwa panah yang berawal di A dan berakhir di Z ini menggambarkan senyuman, namun ternyata panah ini mengisyaratkan bahwa Amazon hendak memberikan pelayanan maksimal dari A sampai Z. Dengan kata lain Amazon ingin menyediakan kebutuhan konsumen secara lengkap di segala bidang.

2. Adidas

Adidas adalah perusahaan terkenal yang bergerak di bidang peralatan olahraga. Manufaktur yang terletak di Jerman ini memberikan produk berkualitas yang diakui oleh seluruh atlit dunia.

Adidas
Adidas

Di salah satu logo Adidas, ada salah satu pesan tersembunyi dan direpresentasikan melalui gambar persegi yang membentuk sebuah bukit dan dimaknai sebagai puncak untuk menuju kesuksesan bagi para atlit dunia.

Selanjutnya: LG

Written by wahyu

Leave a Reply

Kecantikannya Dianggap Seperti Dewi, Ibu Muda Ini Jadi Populer di Internet

Chelsea vs Manchester City

Hasil Imbang 1-1 Chelsea vs Manchester City