in

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Adipati Dolken)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Adipati Dolken)

Tidak selamanya lelaki berambut gondrong malah terkesan badboy. Memang sih, lelaki dengan rambut pendek terkesan lebih rapi dan formal daripada mereka yang berambut gondrong. Namun, beberapa pula justru lebih kelihatan lebih ganteng dengan rambut gondrong.

Nah, seperti halnya, dengan para aktor remaja ini. Banyak yang bilang bahwa mereka terlihat makin ganteng dengan gaya rambut gondrong. Menurutmu, apakah mereka lebih dengan rambut panjang atau pendek? Simak dulu yuk!

1. Adipati Dolken

Jika kamu pernah menonton film Perahu Kertas, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok tampan yang satu ini. Adalah Adipati Koesmadji atau yang sering dikenal dengan Adipati Dolken, yang menjadi sangat melejit setelah menjadi pemeran utama dalam film Perahu Kertas oleh sutradara Hanung Bramantyo. Namun sebelumnya, dia telah membintangi banyak sinetron, film, dan gala FTV.

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng  Dengan Rambut Gondrong (Adipati Dolken)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Adipati Dolken)

Dalam film 18++ Forever Love, dia memerankan sosok Kara bersama Kimberly. Dalam film tersebut, dia tampil sebagai badboy dengan gaya rambut gondrong yang membuatnya terlihat makin ganteng dan seniman. Meskipun pernah menjadi sorotan public karena kasus foto nakal, aktor kelahiran 19 Agustus 1991 ini juga bikin hati ‘sejuk’ saat memerankan sosok santri dalam film Sang Kiyai.

2. Samuel Zylgwin

Nama Samuel Zylgwin sudah sangat sering muncul di layar TV. Apalagi, saat ini dia mengisi sinetron striping di salah satu channel TV yang membuat namanya semakin bersinar. Dan, aktor berdarah Jerman ini pun dikenal sebagai bintang FTV.

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng  Dengan Rambut Gondrong (Samuel Zylgwin)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong(Samuel Zylgwin)

Sam atau Mue, begitu aktor ini akrab dipanggil, sering tampil dengan gaya rambut gondrong. Dan dia pun terlihat sangat keren dengan gaya rambut gondrong. Tak hanya itu, dia juga mengikat rambut gondrongnya dan membuat aktor kelahiran 22 Juli 1988 ini kelihatan seksi.

3. Kevin Aprilio

Beberapa terlihat macho dan seniman dengan gaya rambut gondrong. Namun tidak bagi Kevin Aprilio. Malah, dengan rambut gondrong, putra dari pasangan Adi MS dan Memes ini justru terlihat lebih cute ala tokoh dalam komik Jepang.

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng  Dengan Rambut Gondrong (Kevin Aprilio)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Kevin Aprilio)

Berbeda dengan gaya rambut gondrong ala Adipati dan Samuel, Kevin Aprilio memang lebih suka dengan rambut gondrong Harajuku style dengan poni yang menjuntai. Dan gaya rambut gondrongnya sering membuat banyak fans histeris saat dia sudah di panggung Vierra.

4. Marcel Chandrawinata

Sementara itu, rambut gondrong sudah seakan gaya abadi dari Marcel Chandarwinata. Bahkan, bisa dibilang, dia dulu sangat jarang tampil dengan gaya rambut cepak. Yup, meskipun rambut gondrongnya tidak begitu panjang dan nggak sampai sebahu.

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng  Dengan Rambut Gondrong (Marcel Chandrawinata)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Marcel Chandrawinata)

Meskipun rambut gondrong identik dengan seniman, namun Marcel selalu nampak fresh dan keren. Malah, tidak sedikit pula fans yang justru menyukai adik Nadine Chandrawinata ini dengan rambut gondrong.

5. Vino Bastian

Dibandingkan dengan nama – nama sebelumnya, Vino Bastian sudah bukan remaja lagi. Namun, sama seperti yang lain, dia juga pernah tampil dengan gaya rambut gondrong. Bahkan, rambut gondrong gaya bintang Realita Cinta dan Rock & Roll ini sering menjadi trendsetter yang diikuti banyak orang.

5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng  Dengan Rambut Gondrong (Vino G Bastian)
5 Seleb Indonesia Ini Makin Ganteng Dengan Rambut Gondrong (Vino G Bastian)

Aktor yang sering membintangi beberapa film layar lebar ini memang suka gonta – ganti gaya rambut. Begitu juga dengan gaya rambut gondrong yang membuatnya terlihat sangar. Namun, masih terlihat sangat ganteng bukan?

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Cita Tengah Dekat Dengan Ivan Gunawan - (c)cita_citata

Cita Citata Biduan Cantik Yang Penuh Sensasi

5 Video Clip Termahal Sepanjang Masa