in

5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino, Pengusaha Sukses Asal Indonesia

 5. Kem Travel (Kemang Nusantara Travel)

Satu lagi, bisnis yang menjanjikan yang dibentuk oleh Bob Sadino yaitu bisnis tour and travel. Kemang Nusantara Travelatau Kem Travel merupakan jasa biro perjalana yang terletak di Jakarta. Kem Travel memberikan jasa biro perjalan untuk loka dan internasional.

PT. Kem Travel (Kemang Nusantara Travel)
PT. Kem Travel (Kemang Nusantara Travel)

Kem Travel ini dipimpin oleh Bapak Sjarman Syarif, seorang yang ahli dalam biro perjalanan selama lebih dari 20 tahun. Kem Travel memang awalnya bukan milik om Bob. Namun, beberapa waktu kemudian om Bob menjalin bisnis dengan Kem travel yang akhirnya sukses.

Masih banyak lagi perusahaan dan bisnis yang dimiliki om Bob. Ingin seperti om Bob? Belajarlah bahwa untuk menjalani bisnis diperlukan kesabaran. Seperti kata om Bob, bahwa dunia bisnis itu seperti gigi gergaji. Kita pastinya akan mengalami pasang surut saat menekuni bisnis. Namun, hal itulah tantangan bagi orang yang ingin sukses. Ia juga menegaskan bahwa tak ada ilmu manajemen yang canggih saat ia merintis perusahaanya, yang ia lakukan hanya melakukan tindakan nekat dan bodoh. Sebenarnya yang kita perlukan saat menekuni suatu pekerjaan selain sabar adalah tindakan nekat, karena dengan ragu-ragu maka kita tak akan maju. Jangan pernah patah semangat ya.

Baca Juga: Aga, ABG Yang Bunuh Diri Karena Orangtua Bercerai

Written by Vyra Sofia

Leave a Reply

Sosok Wilansari, Anggota Satpol PP Muda Yang Mempesona 3

Sosok Wilansari, Anggota Satpol PP Muda Yang Mempesona

Perubahan Drastis Peter Burns

Pete Burns, Dari Vokalis Band Sangar Kini Jadi Transgender Berbibir Aneh