Menderita batuk tentu suatu yang tidak mengenakan. Karena sangat mengganggu aktivitas dan akan menurunkan daya tahan tubuh. Berbagai macam jenis obat batuk paling ampuh telah diciptakan untuk menangkal penyakit ini. Dari mulai herbal warisan nenek moyang sampai yang banyak kita temui di Apotik. Semuanya tentu dapat menjadi obat batuk yang mampu menangkal penyakit ini, apabila penggunaannya tepat.

Dalam penyembuhan batuk pada era moderen ini, tentunya obat-obat dari Apotik menjadi pilihan. Hal ini disebabkan karena terbukti efektif dan juga sangat praktis. Jadi tidak salah apabila penyakit itu menyerang, Apotik menjadi tujuan utama. Dan hebatnya lagi banyak pilihan obat di sana dengan dibekali oleh resep pemakaian. Jadi dapat membuat batuk kita segera sembuh. Lalu obat apa saja yang ada di Apotik? Simak ulasannya berikut.

Selvigon syirup yang akan menghatam batukmu

Selvigon Syirup

Obat ini tentu terkenal untuk menyebuhkan jenis batuk yang iritatif atau disebabkan alergi. Tapi kandungan pipazatate HCI yang terkandung di dalamnya juga ampuh untuk mengatsi batuk yang berjenis kering. Ciri obat batuk paling ampuh ini, adalah berbentuk botol dengan kemasan warna putih. Dan penawar ini memiliki efek  samping untuk orang yang mengkonsumsinya, berupa sendasi ringan, mual dan mutah. Jadi sangat diajurkan dalam pemakaiannya sesuai aturan, karena apabila tidak akan menyebabkan overdosis berujung kematian.

Benacol syirup yang akan menyembuhkan batuk

Bentuk Benacol

Berbicara batuk tentu merupakan penyakit tergolong susah sembuh apabila tidak tepat obatnya. Jadi sangat diperlukan penanganan yang tepat dengan obat batuk paling ampuh. Salah satunya dapat menggunakan Benacol syirup, obat dengan kemasan warna putih dan merah ini bisa dikatakan mampu sembuhkan batukmu. Dengan komposisi dextromethophan, ammon, diphenhydramine, menthol dan guaiacolsufonate yang pas untuk melawan penyakitmu itu. Selain itu obat ini juga dapat dikatakan sangat ramah untuk kantong karena dijual pada kisaran harga dua puluh ribu rupiah saja.

OBH Combi yang akan bantu lepas dari batuk

OBH Combi

OBH Combi, tentu obat batuk yang sering digunakan banyak orang, dengan harga yang bersahabat dan mudah sembuhkan batuk adalah kelebihannya. Jadi tidak heran obat ini menjadi primadona di tengah masyarakat. Kandungan ekspektoran, antihistamin, dekongestan dan analgesic-antipiretik di dalamnya juga sangat terbukti ampuh sembuhkan batuk. Dan hebatnya lagi, obat batuk paling ampuh ini juga dapat sembuhkan berbagai penyakit lain, seperti gejala flu, demam, sakit kepala, bersin dan hidung tersumbat. Namun dalam penggunaanya harus tetap menggunakan aturan pakai agar dalam penyembuhan tidak terjadi apa-apa pada tubuh kita.

Dextral obat bentuk tablet yang mempunyai banyak khasiat

Obat batuk tablet Dextral

Berbagai macam obat batuk paling ampuh tentu tidak hanya berbentuk cair saja. Karena Dextral hadir dengan kemasan tablet. Meskipun akan sedikit susah saat mengkonsumsinya, tapi obat ini bisa dikatakan praktis untuk dibawa kemana-mana. Penawar ini sendiri sangat cocok untuk batuk kering dan seperti halnya OBH tadi, kadungan di dalamnya juga akan membantu meringankan masalah pilek dan flu. Namun bagi penderita gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma serta hipertensi sangat tidak dijurkan tapi apabila terpaksa harus menggunakan resep dari dokter. Jadi bagaimana apa kalian ingin mencobanya?.

Grafed obat batu non cair yang akan menangkal batuk

Obat batuk Grafed

Sama halnya dengan Dextral, obat batuk Grafed ini juga memiliki bentuk berupa tablet. Dalam dirinya terdapat kandungan pseudoefedrin dan tripolidin yang ampuh mengobati batuk. Saat pengunaannya disarankan setelah makan karena apabila sebelumnya akan dapat mengganggu tubuh penggunanya. Grafed sendiri merupakan produksi dari perusahaan Gracia Pharmindo yang produknya dapat ditemui di Apotik di seluruh Indonesia. Obat batuk paling ampuh ini dibandrol dengan harga Rp 2100 per-tablet. Meskipun tergolong tidak murah tapi obat ini dapat dijadikan alternative ketika obat lain tidak mampu sembuhkan batukmu.

Pilihan obat batuk paling ampuh tentu sangat lah banyak. Baiknya yang dijual di apotik seperti ulasan tadi atau menggunakan resep dari nenek moyang yang berbahan herbal. Jadi kita tidak perlu kuwatir apabila batuk menyerang. Namun meskipun sudah banyak penawarnya,  kedisplinan dalam menjaga kesehatan dari dalam diri kita tetaplah yang utama. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.