in

5 Model Cantik Luar Biasa Dan Mendunia Yang Ternyata Dulunya Pria

Caitlyn Jenner

Lini media masih happening banget dengan berita tentang Bruce Jenner. Yup, ayah dari Kendall Jenner ini memutuskan untuk mengubah namanya sekaligus kepribadiannya menjadi seorang wanita seutuhnya. Diketahui Bruce sekarang sudah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan sih, karena ia sendiri sudah cukup lama mengindikasikan akan melakukan hal ini.

Baca Juga : Pria yang Menunggu Pacarnya 20 Tahun

Namun jadi begitu mengejutkan ketika Caitlyn tiba-tiba menjadi seleb dadakan dan banjir tawaran pemotretan. Senada dengan apa yang dialami Bruce Jenner, deretan model cantik ini juga transgender yang sukses memukau banyak orang dengan tampilannya yang cantik.

1. Andreja Pejic

Sama seperti transgender lain, Andreja sudah lama merasakan hal aneh di tubuh laki-lakinya. Hal tersebut berjalan beberapa lama hingga akhirnya ia mantap melakukan operasi. Langkah ini kemudian membawanya ke sebuah mimpi baru yakni menjadi seorang model.

Andreja Pejic [Image Source]
Andreja Pejic [Image Source]
Siapa yang menyangka Andreja sukses mengepakkan sayapnya di bidang ini. Setahun pasca operasi ia pun wara-wiri di sejumlah pemotretan majalah fashion terkemuka seperti Vogue. Ia juga seringkali tampil menarik sebagai model di peragaan busana sekelas Marc Jacobs sampai Jean-Paul.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Mitos Yang Kamu Percaya Gara-Gara Film

6 Wajah Politikus dan Wakil Rakyat Yang Ngeksis di Media