in

5 Fakta Park Seo Joon, Aktor Tampan yang Pernah Digosipkan dengan Personil Girlband

Fakta Park Seo Joon sekarang mulai dicari-cari oleh kalangan umum khususnya para perempuan karena ia merupakan aktor yang sering muncul di sejumlah drama Korea. Sebab, pesonanya mampu membius para penonton untuk terus mengikuti runtutan episode drama yang ia bintangi. Selain itu, bakatnya dalam beradu akting telah membuatnya memiliki tempat di hati para pecinta drama Korea.

Walaupun ia bukan merupakan aktor yang memerankan karakter cool dan romantis, tapi tetap saja banyak orang yang jadi penggemar dirinya. Bukan hanya dari usia remaja saja, tapi kalangan ibu-ibu juga menyukainya. Untuk itu, kali ini kita akan membahas tentang fakta Park Seo Joon yang belum banyak diketahui. Simak sampai akhir ya.

1. Park Seo Joon dibesarkan dalam keluarga yang hangat

Park Seo Joon dan keluarga

Pria berusia 30 tahun ini ternyata dibesarkan di dalam keluarga yang hangat. Hal ini disebabkan karena dirinya adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Jadi, secara tidak langsung Park Seo Joon sangat mengerti dan menghargai yang namanya persaudaraan. Ia sangat sayang kepada kedua adiknya melebihi dirinya sendiri. Apalagi semenjak sang adik mempunyai anak, ia merasa seperti punya buah hati sendiri. Sehingga, ia sering kali merasa tak sanggup jika harus tinggal sendirian di Seoul tanpa ada keluarganya yang menemani.

2. Punya selera yang bagus dalam fashion

Punya selera fashion yang bagus

Selain karena ketampanannya yang sangat menawan, ia juga banyak disukai karena seleranya cukup oke dalam fashion. Dari atas kepala sampai ujung kaki pria kelahiran tahun 1988 ini selalu tampil sempurna. Ia selalu memikirkan penampilannya di saat apapun itu. Mulai dari saat pemotretan bahkan sampai jalan-jalan santai sekalipun. Hal tersebut dibuktikan dengan foto-foto yang ia posting di akun instagramnya @bn_sj2013.

3. Selalu menunjukkan ikatan persahabatan yang kuat dengan lawan mainnya

Selalu solid dengan lawan mainnya

Park Seo Joon ternyata tidak hanya sayang kepada keluarga saja, tapi juga dengan teman-temannya. Sosoknya yang mudah bergaul, membuat banyak orang mudah sekali dekat dengan dirinya. Misalnya saja Lee Kwang Soo, Park Hyung Sik, Kang Ha Neul, Choi Siwon dan Lee Hyun Woo. Mereka sudah bersahabat sejak dari awal rilisnya drama Korea. Lalu, tak pernah terdengar berita jika mereka bertengkar atau ada masalah dalam persahabatannya.

4. Sosok yang selalu rendah hati

Pribadi yang rendah hati

Popularitas yang semakin meroket, tidak menyebabkan Park Seo Joon sombong. Justru ia tetap rendah hati kepada semua orang tanpa terkecuali. Sikap rendah hatinya tersebut dibuktikan dengan tiket fan meetingnya yang selalu terjual habis dnegan cepat. Selain itu, pernikahan saudara laki-lakinya juga banyak didatangi oleh para fans yang sebenarnya tidak diundang sama sekali. Hal itu menyebabkan acara semakin riuh dan tidak terkendali. Namun, itu tidak membuatnya marah sedikitpun malah ia berterima kasih karena banyak orang yang sudah menyayangi dirinya.

5. Ia memiliki sifat introvert

Sosok introvert

Park Seo Joon yang terkenal dengan sifatnya yang ceria dan punya banyak teman ternyata punya sifat mengejutkan di kehidupan nyatanya. Dalam salah satu wawancara, ia menyebutkan kalau dirinya sebenarnya adalah orang yang introvert atau suka menutup diri. Pribadi ceria dan humoris hanyalah di depan kamera saja, tapi kalau kehidupan sebenarnya ia adalah lelaki tertutup dan tidak suka menceritakan permasalahan kepada siapapun itu.

Itulah fakta-fakta dari Park Seo Joon si aktor berbakat yang selalu menghiasi layar drama Korea. Bisa disimpulkan kalau semua fakta-fakta yang dipaparkan bersifat positif. Setelah melihat fakta-fakta di atas apakah kalian bersedia jadi fans beratnya Park Seo Joon?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Pakai Harley Hingga BMW, Begini Potret Angkutan Ojek Luar Negeri yang Bikin Melongo

10 Pantun dan Puisi Anak SD Zaman Now Ini Kreatif Bin Kocak, Awas Ngakak Bacanya