42 Tahun Koma Akibat Pelecehan, Akhirnya Perawat Ini Meninggal

oleh Adi Nugroho
13:45 PM on May 19, 2015

Pemerkosaan adalah suatu tindakan asusila yang sangat keji. Korban dari kejahatan ini biasanya akan mengalami gangguan secara fisik, bahkan mental. Parahnya, sebagian besar dari korban pelecehan akan mengalami trauma seumur hidupnya. Dan akan hilang hanya jika korban akhirnya meninggal dunia.

Pada hari Senin (18/5) seorang suster yang selama 42 tahun mengalami koma akhirnya meninggal. Suster yang bernama Aruna Shanbaug ini mengalami perkosaan oleh pekerja kebersihan di rumah sakit tempat dia bekerja. Berikut ulasan selengkapnya tentang kisah menyedihkan Aruna Shanbaug.

Baca Juga
Menelisik Perjalanan Karir Ayu Ting Ting VS Via Vallen, Duo Ratu Dangdut yang Bikin Sosmed Gempar
Lama Menghilang, Beginilah Kabar Mawar AFI yang Dulu Pernah Jadi Idola Semua Orang

1. Suster Yang Mengalami Kekerasan Seksual Hingga Koma

Aruna Shanbaug berumur 24 tahun saat mengalami pelecehan oleh seorang pria bernama Valmiki. Saat itu Aruna sedang berganti pakaian, naasnya dia mendapat perlakuan tidak manusiawi dari petugas kebersihan di rumah sakit tempatnya bekerja. Aruna berusaha melawan tapi tidak bisa karena kalah kuat dengan Valmiki.

Kekerasan Seksual pada Aruna [image source]
Kekerasan Seksual pada Aruna [image source]
Kejadian naas yang dialami oleh Aruna sangat brutal. Aruna mengalami kekerasan yang sangat menyiksa oleh pelaku. Kejadian yang dialami Aruna membuat wanita ini syok berat hingga mengalami gangguan pada otaknya.  Setelah itu Aruna mengalami fase koma, di mana dia tidak bisa bergerak sama sekali, buta, namun masih bisa merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA