Wanita diciptakan dengan kelebihan perasaan yang dominan sehingga tutur katanya lembut dan menarik bagi pria. Disamping itu naluri keibuan sudah secara lahiriah dimiliki setiap wanita dimuka bumi ini.

Meski dengan segala kelebihan yang dimiliki wanita, ada kalanya wanita bertingkah yang dianggap begitu menyebalkan dan aneh oleh pria.wanita-bergosip

Apakah kamu termasuk wanita yang menyebalkan dihadapan pria? Yuuk! cari tau disini apakah kamu termasuk cewek menyebalkan tersebut.

1. Suka Bergosip dan Nyinyir

Sudah bukan rahasia lagi kalau kaum hawa memang lebih cerewet dari laki-laki bahkan penelitian terakhir yang dilakukan menyatakan bahwa kaum hawa mengeluarkan kata-kata lebih dari 20,000 kata dalam sehari. Hal ini lebih tinggi 13,000 kata dari rata-rata ucapan laki-laki.

Cewek lebih cepat bisa dalam belajar untuk berbicara jika dibandingkan laki-laki. penelitian ini dilakukan oleh University of Maryland, Amerika Serikat. Diberitakan oleh dailymail.

Karena kemampuan wanita dalam belajar berbicara begitu cepat dan jumlah kata yang dia ucapkan setiap hari begitu banyak maka imbasnya adalah cewek sering nyinyir dan hobi bergosip, meski tidak semua wanita begitu. dan pria menganggap kebiasaan ini begitu menyebalkan.

2. Sering Ingat Mantan

Hal yang paling dibenci pria terhadap wanita adalah fakta bahwa wanita lebih sering ingat tentang mantannya. Apalagi jika ada moment-moment tertentu yang bisa membuatnya teringat maka biasanya spontan akan langsung menyebut mantannya.

Kalian mungkin pernah mendengar sebuah ungkapan bahwa wanita diciptakan dengan nilai 9 perasaan dan 1 logika dan cowok adalah kebalikannya yaitu logika 9 dan perasaan 1. Sebab inilah kenapa perempuan cenderung mengingat mantan dan susah untuk Move On.

Susah Move On atau gagal Move On akan menyebabkan seorang perempuan lebih cenderung untuk stalking dengan kehidupan mantannya meski sudah menjalin kasih dengan laki-laki lain.

Hindari hal ini ya ladies, karena para cowok g suka kalau kalian stalking mantan kalian.

3. Senang Bersama Pria

Sudah menjadi kodratnya manusia untuk suka dengan lawan jenisnya dan oleh sebab itulah manusia jadi berkembang biak. Mungkin hal inilah penyebab para wanita lebih suka berteman dengan pria ketimbang sesama wanita.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa wanita lebih suka berteman dengan pria karena wanita menganggap pria lebih bisa melindungi mereka dan juga pria adalah pendengar yang baik ketimbang sesama ceweknya. Tidak hanya itu, cewek lebih bebas curhat kepada pria dibanding ke sesama ceweknya dan pria dianggap bisa memberikan solusi terbaik

4. Posesif dan Selalu Ingin Diperhatikan

Lagu Ada Band yang berjudul Karena Wanita Ingin Dimengerti mungkin terinspirasi dari sikap yang sering ditunjukkan wanita yaitu posesif dan selalu ingin diperhatikan. Cewek memang perlu diberi perhatian lebih dan diajak bicara dengan penuh kasih sayang, namun ada kalanya wanita begitu terobsesi dengan perhatian pria dan tak mengenal waktu dan tempat. Tentu hal ini menyebalkan bagi sebagian besar pria

Selalu ingin diperhatikan biasanya akan beriringan dengan sikap posesif cewek kepada pria. Hal ini memang ada baik dan buruknya. Satu sisi mencerminkan cintanya yang begitu besar terhadap sang priad dan tak ingin pria pujaannya jatuh ke cewek lain. Namun, jika sudah ke tahap akut, biasanya akan sangat menyebalkan. Apalagi jika telpon pria terus berdering yang merupakan tanda dari sang cewek kalau dia sedang memonitor.

Hindari hal ini ya ladies, karena pria selalu ingin membahagiakan ceweknya kok. Tanpa perlu posesif dna menuntut perhatian lebih, pria akan memberikannya.