4 Fakta Tragis Kematian Mendadak EunB Ladies Code

oleh Admin
10:13 AM on Sep 5, 2014

Industri entertainment K-Pop kembali berduka. Kali ini kabar menyedihkan dan tragis datang dari girlband rookie Hallyu, Ladies Code. Rabu (3/9) dini hari, girlband yang baru saja debut pada tahun 2013 itu mengalami kecelakaan usai menyelesaikan jadwal. Saat itu mobil yang ditumpangi Ladies Code dan para staff sedang melewati sebuah jalan tol. Yang membuatnya mengenaskan adalah EunB, menjadi korban tewas atas kecelakaan itu.

Sontak kejadian menyedihkan ini langsung membuat seluruh penggemar K-Pop terasa terpukul. Apalagi saat mengetahui jika EunB, korban tewas itu adalah gadis muda yang baru memulai tahapan menjadi seorang idol K-Pop. Seperti apa fakta-fakta tragis kematian EunB yang sangat menyedihkan ini?eunb

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Kronologi Kejadian

Rabu (3/9) dini hari, kelima member Ladies Code menumpangi sebuah mobil bersama para staff. Saat itu mereka baru saja menyelesaikan jadwal di daerah Daegu. Hendak menuju Incheon, mobil tersebut melintas di sebuah jalan raya bebas hambatan di kawasan Suwon. Namun saat itu hujan turun sehingga membuat jalanan menjadi licin. Sialnya, ban mobil yang mereka tumpangi tergelincir.

Sekitar pukul 01.30, mobil nahas itu terguling beberapa kali sebelum akhirnya menghantam pagar pembatas. Mobil yang berisi tujuh orang itu akhirnya ringsek tak berbentuk. Sang sopir dan EunB, diketahui tewas di tempat karena mengalami luka paling parah. Sementara itu empat member Ladies Code yang tersisa langsung dibawakan ke rumah sakit. Dengan kondisi member RiSe yang kritis dan Sojung yang mengalami cedera cukup parah.

2. Ungkapan Duka Berdatangan

Kematian wanita yang bakal berusia 22 tahun pada 23 November itu memang menimbulkan duka mendalam. Tak hanya para kru dan member girlband agensi Polaris Entertainment itu yang shock, tetapi sesama idol K-Pop dan para fans global juga merasakan duka atas kematian EunB. Dengan segera, hashtag belasungkawa atas kematian EunB memenuhi Twitter sebanyak empat buah TTWW.

Idol-idol senior seperti Kyuhyun dan Ryeowook dari Super Junior yang juga sempat menjadi korban kecelakaan mobil beberapa tahun silam juga mengungkapkan duka mendalam atas kematian EunB.

3. Lagunya Populer

Sebagai idol grup yang baru saja debut pada tahun 2013 silam, perjalanan karier Ladies Code memang baru saja dimulai. Mereka bahkan belum sempat mencapai titik tertinggi di chart musik Korea. Sebagai girlband baru yang berasal dari agensi kurang terkenal, perjuangan Ladies Code untuk populer memang masih sulit. Mirisnya, mereka justru meraih popularitas dan sukses di chart setelah member EunB meninggal karena kecelakaan.

EunB rupanya memiliki impian agar lagu Ladies Code mampu mencapai posisi pertama di chart musik. terbukti, lagu mereka yang berjudul I’m Fine Thank You langsung terkatrol ada di posisi pertama di mana para fans K-Pop yang sejatinya bukan mendukung Ladies Code langsung mendengarkan lagu tersebut demi mewujudkan permintaan terakhir EunB.

4. Member Lain Tak Tahu EunB Tewas

Jumat (5/9) hari ini, dijadwalkan pemakaman EunB akan segera dilaksanakan. Banyak hal tragis yang terjadi termasuk member Sojung yang terluka parah tidak tahu jika EunB telah tewas. Sementara itu RiSe sampai saat ini masih koma dan tak sadarkan diri.

Bisa dibilang pemakaman EunB ini akan dilangsungkan secara tragis. Gadis cantik itu mungkin tak akan menduga saat tahun lalu sedang sibuk promosi lagu debut lalu setahun kemudian dia harus pergi meninggalkan dunia ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA