4 Cara Ngedate yang Beda Biar Hubungan Kalian Ada Kenangan Manisnya

oleh Admin
12:14 PM on Dec 19, 2015

Jalan ke mall lagi, ke bioskop lagi, ngafe lagi. Waduh bosen banget deh akhirnya, masa tiap ngedate aktivitasnya begitu aja? Akhirnya jenuh deh. Padahal banyak banget loh hal lain yang bisa dilakukan couple pas ngedate apalagi kalau weekend.

Dunia ini luas guys, jangan sampai kamu merasa bosan hanya karena kamu nggak tau harus ngapain buat ngisi quality time sama pasangan. Ada beberapa tips nih buat cara ngedate yang seru, hemat dan bakalan jadi kenangan manis buat kalian berdua:

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Jalan-Jalan ke Taman atau Alun-Alun Kota Sambil Jajan Ala Anak SMA

Kamu pasti masih ingat betapa nikmatnya aneka jajanan di depan sekolah kayak cilok, mi lidi, cireng dan masih banyak lagi. Kenapa nggak dimanfaatkan untuk kencan sama pacar? Sambil jalan-jalan di taman atau alun-alun kota, pasti menyenangkan!

Main Ayunan Sambil Pacaran? Seru!
Main Ayunan Sambil Pacaran? Seru!

Duduk di bangku taman, sambil menikmati indahnya senja sore hari yang sejuk plus sebungkus camilan receh tapi enak, perfect! Kalian bakalan kangen masa-masa di mana ngedate nggak harus berbau romantis, tapi juga fun.

Kehujanan Berdua? Dinikmati Aja!

Bulan-bulan ini musim hujan, kalau ke mana-mana motoran bakalan rawan kehujanan di tengah jalan. Biasanya nih bakalan langsung panik berhenti dan pakai rain coat atau berteduh dulu. But hey, kenapa kalian nggak menikmatinya saja?

Would you dancing in the rain with me?
Would you dancing in the rain with me? [via]
Misalnya nih, pulang makan bareng trus hujan. Nggak sampe 10 menit udah mau tiba di rumah atau kosanmu. Hujan-hujan aja berdua, basah kuyup kayak anak kecil. Romantisnya dari mana? Mungkin saat itu bakalan nggak terasa. Tapi saat hujan turun lagi, kamu bakalan inget kalau pernah menikmatinya berdua dengan kekasih tersayang. Seru kan?

Masak Sama-Sama, Romantis Abis!

Bosen makan di luar? Yaudah masak aja. Tapi kali ini bukan salah satu aja yang ‘terjun’ ke dapur, tapi berdua! Waduh pasti bakalan rame dan membawa kenangan manis tuh.

Romantisme Nggak Melulu Kudu Candlelight Dinner
Romantisme Nggak Melulu Kudu Candlelight Dinner [via]
Kalian yang biasanya sok jaim dengan penampilan rapi, di dapur dengan gaya apa adanya. Pake celana pendek dan kaos oblong, rambut dijepit dan ga pake make up atau dandan sama sekali. Kamu motongin sayur, pacar bagian goreng lauk.┬áSambil masak, ngobrol ngalor ngidul dan bercanda-bercanda. Ini juga melatih ‘team work’ alias kekompakan kalian loh. Gimana caranya menyelesaikan satu pekerjaan dengan bahu membahu. Pas udah selesai, dimakan berdua, wihhh lezatnya ngalahin resto bintang lima.

Bersepeda Sambil Nyantai, Biar Relationship Makin Enjoy

Kamu dan pacar punya sepeda? Kenapa nggak dipakai buat ngedate? Hihihi lucu loh sepedaan boncengan berdua atau sendiri-sendiri. Pagi-pagi sambil menikmati udara yang masih segar. Daripada cuman nambah berat badan dengan ngemil ini itu, sesekali olahraga bareng yang santai tapi efektif itu nggak ada salahnya.

Sepedaan Pagi-Pagi, Sehat dan Menyenangkan
Sepedaan Pagi-Pagi, Sehat dan Menyenangkan [via]
Usai sepedaan, sarapan bubur bareng sambil mengusap keringat. Istirahat abis sepedaan trus lanjut pulang dan mandi, badan jadi segar. Pikiran fresh dan kalian juga bakalan minim baper. Tau banget kan kalo baper adalah pangkal dari pertengkaran nggak penting di antara pasangan?

Life too short to do same activities everyday. Mumpung punya waktu dan kesempatan, manfaatkan untuk menciptakan kenangan manis. Biar kalau suatu saat ada masalah besar, kalian ada alasan untuk bertahan: Karena punya banyak hal seru yang telah dilakukan berdua. Enjoy your journey, couples!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
BACA JUGA