4 Alasan Mengapa Cewek Pendiam Itu Layak Dijadikan Kekasih

oleh Admin
16:48 PM on Dec 5, 2015

Biasanya, cowok lebih cepat tertarik pada cewek yang terlihat ‘menonjol’ baik dari segi penampilan (stylish dan up to date) dan juga pembawaan (ceria, enak diajak ngobrol dan masih banyak lagi). Lantas, bagaimana nasib si pendiam yang tak pintar berdandan apalagi berbicara banyak?

Cewek Pendiam Lebih Suka Tenggelam dalam Dunianya Sendiri
Cewek Pendiam Lebih Suka Tenggelam dalam Dunianya Sendiri

Padahal, cewek yang pendiam dan sederhana itu justru paling oke buat dijadikan kekasih lho. Selain ia tak akan mempermasalahkan hal-hal yang nggak penting (kalo nggak gitu, pasti bakalan bawel banget kan?) ia juga bisa jadi tempat para cowok bersandar dengan nyaman. Penasaran kenapa si pendiam dan ‘wallflower’ itu cocok banget jadi pacarmu, boys? Ini alasannya:

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Kamu tak Perlu Repot Selalu Mencari Bahan Pembicaraan

Cewek pendiam memang berbicara seperlunya, karena bagi mereka yang terpenting adalah apa yang diomongin, bukan berapa banyak yang mau dibahas. So, kamu bakalan terhindar dari kalimat andalan cewek bawel “kamu kok diem aja?” atau “kamu ga asik deh diajak ngobrol”

Daripada Berantem Mending Nonton FIlm Bareng, ya Nggak?
Daripada Berantem Mending Nonton FIlm Bareng, ya Nggak? [via]
Plus, kamu dan pacar bakalan ngobrol enak tentang hal-hal yang kalian sukai, tanpa perlu bertele-tele ke sana ke mari. Kalian juga bakalan menghindari debat kusir yang nggak perlu karena dia nggak punya interest untuk mempermasalahkan sesuatu yang sebenernya bukan problema buat kalian.

Cewek Pendiam Nyaman Untuk Bersandar

Saat kamu capek dan pengen istirahat, ketemu pacar dan sekadar duduk di kafe sambil menyandarkan kepala ke bahunya pasti menenangkan. Apalagi kalau sama cewek yang pendiam, kamu bisa melepas lelah dengan tenang. Kok bisa?

Cewek Pendiam Nggak Kalah Lovely Kok!
Cewek Pendiam Nggak Kalah Lovely Kok! [via]
Soalnya mereka nggak akan mencerca kamu dengan berondongan pertanyaan. Cewek pendiam akan membiarkanmu istirahat sejenak, dan menunggumu untuk bercerita. Plus, mereka adalah pendengar yang baik jadi bakalan minim misscomunication.

Hubungan Percintaan Bakalan Minim Drama

Biasanya, cewek itu demanding. Kalo merhatiin, minta diperhatiin balik. Kalo kirim chat, kudu langsung dibales. Nah si pendiem nggak kayak gini, karena ia bukan tipe orang yang suka ngrecokin. Mereka bakalan ngechat kamu sewajarnya, dan nggak akan ngejar-ngejar kalo kamu telat buka LINE barang 10-20menit aja.

Ketawa-Ketawa Bareng Jauh Lebih Seruuuu
Ketawa-Ketawa Bareng Jauh Lebih Seruuuu [via]
Tingkat pengertian cewek pendiam juga lebih tinggi. Karena itu, kamu jangan sungkan untuk jujur sama mereka. Jangan sampai boong yah, karena kalau marah, bisa-bisa dia akan menganggapmu nggak ada alias mendiamkanmu sampai jangka waktu yang nggak bisa ditentukan.

Sayangi si Pendiam Sepenuh Hati, ya!

Karena cewek pendiam tak banyak berkata, maka limpahilah mereka dengan kasih sayang. Mereka udah nggak menuntut macam-macam so they deserve the best! Berikan perhatian yang cukup untuk mereka. Si pendiam bakalan bahagia banget kalau kamu menyempatkan untuk telepon dan ngingetin mereka buat makan atau hati-hati di jalan.

si Pendiam Nggak Akan Nolak kalau Dikasih kejutan Menyenangkan
si Pendiam Nggak Akan Nolak kalau Dikasih kejutan Menyenangkan

Walau di luar sana, cewek pendiam gak terlihat sparkling kayak yang pintar membawa suasana, bukan berarti mereka nggak istimewa. Justru karena si pendiam nggak bisa cari perhatian, makanya dia bakalan setia dan juga menyayangimu setulus jiwa raga.

Nah, kalau kamu naksir cewek yang diajak ngomong cuma menjawab 1-2 patah kata aja tapi sikapnya baik luar biasa, why not? She will be makes you happy with their own way 😉

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA